kumparan
24 November 2018 18:57

Jadi Juri Bali Prison Music Festival , JRX SID Bungkam soal Via Vallen

JRX bersama pengamat musik Made Adnyana saat menjadi juri Bali Prison Music Festival 2018", Sabtu, 24/11 - kanalbali/IST
ADVERTISEMENT
BADUNG, kanalbali.com --- Event bergengsi yang diselengggarakan oleh Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II A Kerobokan Bali, "Bali Prison Music Festival 2018" menjadi makin fenomenal dengan kehadiran sejumlah juri yang istimewa . Salah-satunya adalah JRX SID.
Ia pun tampak berkonsentrasi penuh ke acara itu. Bahkan saat disinggung mengenai perseteruannya dengan Via Vallen, ia memilih bungkam. "Kapasitas saya disini sebagai dewan juri,"tegasnya sambil berlalu.
Ia sendiri mengaku sebagai juri tamu merasa kurang percaya diri atas hal teraebut. "Secara skill dan teknik saya merasa belum sepantasnya untuk ini,"katanya. Ia lebih melihat dari sisi pemilihan lirik dan penjiwaan para kontestan diatas panggung. "Kan mereka ini membawakan satu lagu original jadi saya lihat dari sana,"paparnya.
ADVERTISEMENT
Yang jelas bersama dengan dewan juri yang lain, dia telah melahirkan juara dari kompetisi iti. Yakni, juara 1 Injeksi dari Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli, juara 2 More Fame dari Lapas Perempuan Kelas IIA Denpasar, dan juara 3 Jerbest dari Lapas Kelas IIB Tabanan.
Anom Antida Darsana, pengagas acara yang juga menjadi juri menyebut, itu adalah bentuk dukungan kepada warga binaan agar tetap semangat dan produktif untuk menjalani hidup.
Anom juga berharap para juara nantinya tetap solid dan menjadikan contoh baik bagi lainnya. Hal senada diungkapkan oleh Eric EST yang juga turut memberikan suport video clip bagi pemenang. "Semoga ini berkelanjutan dan tetap solid,"jelasnya. (kanalbali/GAN)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan