News
·
12 April 2021 14:18

Jajaran PKB Bali Solid dan Tak Mendukung Kongres Luar Biasa

Konten ini diproduksi oleh Kanal Bali
Jajaran PKB Bali Solid dan Tak Mendukung Kongres Luar Biasa (345164)
Ketua DPW PKB Bali, Bambang Sutiyono - IST
DENPASAR - DPW PKB Bali tak termasuk dalam jajaran pengurus DPW yang belum puas terhadap hasil musyawarah wilayah. Selain karena kepemimpinan dipilih secara aklamasi, PKB Bali masih komit berada dalam barisan kepemimpinan Ketua Umum saat ini, yakni Muhaimin Iskandar.
ADVERTISEMENT
"Bagaimana dengan Bali? Insya Allah, astungkara, Bali akan baik, karena ketika muswil kemarin saya dipilih secara aklamasi dan teman-teman percaya kepada saya. Jadi kami tak mendukung Kongres Luar Biasa," tutur Ketua DPW PKB Bali, Bambang Sutiyono di Denpasar, Senin (12/4/2021).
Jajaran PKB Bali Solid dan Tak Mendukung Kongres Luar Biasa (345165)
Pengurus DPW PKB saat syukuran menjelang puasa Ramadhan 2021 di Warung Kubukopi, Dennpasar, Bali - IST
Wacana KLB diduga berasal dari sejumlah kader yang tak puas dengan hasil musyawarah wilayah yang digelar serentak pada 16 Januari 2021 lalu.
Bambang menuturkan, ketidapuasan terhadap hasil musyawarah wilayah yang berujung munculnya wacana KLB sebenarnya tak banyak dilakukan oleh DPC atau DPW.
"Sebenarnya, hanya satu dua orang saja yang belum puas. Di daerah yang dianggap bermasalah, DPP itu sudah turun, bahkan pengurus DPP itu menjadi ketua DPW di beberapa provinsi yang dianggap perlu ada perbaikan," kata dia. (kanalbali/ACH)
ADVERTISEMENT