News
·
25 November 2020 16:06

Komedian Puja Astawa Menangkan Lomba Iklan Layanan Masyarakat KPID Bali

Konten ini diproduksi oleh Kanal Bali
Komedian Puja Astawa Menangkan Lomba Iklan Layanan Masyarakat KPID Bali (606457)
Sutradar Erick EST (ujung kiri) saat mengumumkan pemenang lomba iklan layanan masyarakat - IST
DENPASAR - Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Bali menggelar sejumlah acara dalam Gerakan Masyarakat Cinta Penyiran (Gemacipa) 2020. Salah-satunya lomba iklan layanan masyarakat.
ADVERTISEMENT
"Lomba ini sekaligus untuk menggali kreativitas masyarakat agar bisa mewarnai dunia penyiaran," kata Ketua KPID Bali, I Made Sunarsa Rabu (25/11/20).
Ketua tim juri, Erick EST mengemukakan, lomba itu disambut antusias oleh warga. "Ada sebanyak 18 orang dan kelompok dengan 22 video iklan layanan masyarakat," terangnya. "Agak sulit dari kita untuk menilai karena semuanya bagus," ungkapnya.
Erick mengutarakan setelah melalui diskusi yang alot antara para dewan juri, akhirnya ditentukan tiga pemenang yaitu juara pertamq diraih oleh Puja Astawa, dengan karya 'Mari Perduli'. Juara dua, Ketut Bayu Pranascita dengan karya ' Taruh Hati Pada Siaran Negri' dan juara ketiga diraih I Putu Arik Putra Artawan, dengan karya 'Meraih Cita-cita Ketut'.
ADVERTISEMENT
Sementara itu untuk kegiatan lainnya adalah webinar, lomba iklan layanan masyarakat cintai penyiaran, siaran berbahasa Bali serentak di radio dan televisi di seluruh Bali, pembagian seribu radio kepada masyarakat, radio Academy III, dan KPID Bali awards 2020. Pengumuman pemenangan lomba KPID Awards akan diumumkan pada 29 November mendatang, disiarkan di TVRI Bali.
(kanalbali/WIB)