Pencarian populer

Kuras Rumah Kontrakan Turis Cina, Ifandi Diringkus Polisi

Ifandi (kaos merah) saat diringkus polisi (kanalbali/IS)

BADUNG, kanalbali.com - Kepolisian Polsek Kuta Selatan mengamankan seorang pelaku pencurian bernama Mohammad Ifandi (32), asal Bondowoso, Jawa Timur.

Ditangkapnya pria tersebut, karena melakukan pencurian di dalam rumah kontrakan seorang wanita bernama Limin (25) yang merupakan Warga Negara Asing (WNA) asal China.

Peristiwa itu terjadi, di Jalan Maya Loka, Mandala Griya, Blok VI, Nomor 6, Kelurahan Benoa, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Senin (4/3) lalu sekitar Pukul 21.00 Wita.

"Yang bersangkutan mengambil barang-barang milik korban di dalam kontrakan dengan cara melompati jendela di saat korban tidak ada," ucap Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan Iptu Muh. Nurul Yaqin, Rabu (13/3).

Kronologisnya, saat Senin (4/3) sekitar pukul 21.00 Wita, korban usai berkunjung kerumah temannya. Selanjutnya, korban masuk kerumah lewat pintu gerbang yang tidak terkunci.

Setelah di dalam rumah, korban merasa ada yang aneh. Karena korden jendela yang sebelumnya terbuka ternyata sudah tertutup. Kemudian, korban mengecek barang-barang miliknya dan diketahui barang-barang dan uang korban hilang.

Barang-barang korban yang hilang diantaranya, satu buah kamera Go-Pro, satu buah Laptop merk Apple, dua buah Wi-Fi bentuk kotak merk Smartfreend dan Andromaxz satu buah jam tangan merk Swarovski, dan beberapa mata uang asing RMB (China) kurang lebih 2 sampai 3 ribu, uang Bangkok yang jumlahnya kurang lebih 20 ribu, uang dollar Amerika Serikat, kurang lebih 20 lembar pecahan 20$ dengan total kerugian kurang lebih Rp 89.400.000. Atas kejadian tersebut korban langsung melaporkannya ke Mapolsek Kuta Selatan.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan dan mendapatkan ciri-ciri pelaku. Kemudian menangkap pelaku Selasa (12/3) kemarin, sekitar pukul 05.30 Wita, di sebuah bangunan bekas bedeng proyek Angkasa Pura jalan Bay Pas Sunset Road, Kuta, Bali. (kanalbali/KAD)

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: