Entertainment
·
28 November 2020 9:20

Luncurkan Single 'Lonely Holiday', Duo Alien Child Tampil Makin Dewasa

Konten ini diproduksi oleh Kanal Bali
Luncurkan Single 'Lonely Holiday', Duo Alien Child Tampil Makin Dewasa (464490)
Aya dan Laras saat peluncuran single terbaru Alien Child - WIB
DENPASAR - Duo kakak adik Lala dan Aya yand tergabung dalam grup Alien Child baru saja merilis single terbaru 'Lonely Holiday'.
ADVERTISEMENT
Ada nuansa berbeda yang dihadirkan dalam single ini dibanding karya sebelumnya. Kakak beradik itu nampak lebih 'dewasa' seperti terlihat pada video klip yang telah tayang di YouTube.
"Lagu ini ditulis berdasarkan pengalaman pribadi dari salah satu personel Alien Child yang bercerita tentang seseorang yang membuat janji tapi tidak pernah bisa ditepati, dan seseorang yang merasa paling bahagia pun juga ada kalanya merasa sendiri," ungkap Lala.
Selain tampil dengan musik dan style baru, ia mengungkapkan ingin menjadikan lagu ini sebagai perwakilan perasaan pendengar. "Ini merupakan era baru Alien Child," katanya.
Balutan sendu begitu mewarnai lagu ini, raungan pilu biola menamapkan rasa sepi yang kalut. Terlebih suara lembut Lala semakin mengalutkan suasana. Begitu terasa kerinduan yang jujur dari dalam hati.
ADVERTISEMENT
Pun Lala mengungkapkan, single ini juga menjadi ungkapan kerinduan kepada para Aliens (sebutan penggemar) yang lama tak kunjung bersua. "Semoga kita dapat kembali berjumpa dengan para Aliens seperti dulu sebelum pandemi," kata Aya.
Aya dan Laras yang mulai beranjak dewasa ini mengaku ingin berkarya dengan jujur, dewasa, dan berdasarkan pengalaman pribadi."Single terbaru ini membutuhkan waktu cukup lama sebab berbeda dengan single-single Alien Child sebelumnya, single ini lebih banyak menggunakan instrumen piano dan biola yang dimulai kurang lebih 3 bulan yang lalu,"ungkapnya. (Kanalbali/WIB)