Pencarian populer

Maskapai Vietnam Mendarat Perdana di Bandara Ngurah Rai

MANGUPURA, kanalbali.com – Hari Rabu (29/5) siang, pesawat Airbus A320 milik maskapai asal Vietnam, VietJet Air tiba di Bandara Ngurah Rai, Denpasar.
ADVERTISEMENT
Maskapai ini resmi membuka rute penerbangan Ho Chi Minh City (SGN) – Bali (DPS) pp. Pesawat dengan nomor penerbangan VJ-893 tersebut tiba di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali pada pukul 13.05 WITA.
Sebelumnya pesawat berangkat dari Bandar Udara Internasional Tan Son Nhat di Ho Chi Minh City di hari yang sama pada pukul 09.11 waktu setempat.
Dikutip dari data manifest, tercatat terdapat sebanyak 176 penumpang diangkut melalui inaugural flight maskapai berbiaya rendah atau Low Cost Carrier (LCC) asal Negeri Paman Ho Vietnam ini. Penerbangan ini mengambil rute penerbangan langsung atau direct flight dari Ho Chi Minh City ke Bali, dengan jarak tempuh sejauh 2.478 km.
General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, Haruman Sulaksono, sangat antusias menyambut baik dengan adanya pembukaan rute penerbangan baru ini.
ADVERTISEMENT
“Dengan dibukanya rute penerbangan Ho Chi Minh City – Bali ini, kami yakin hal ini akan menjadi salah satu katalisator dalam peningkatan pariwisata ke Bali,” ujar Haruman.
Tepat setelah pesawat berhenti sempurna untuk parkir di parking stand nomor 20, para penumpang yang tiba di tanah Bali melalui penerbangan perdana tersebut langsung disambut dengan seremoni pengalungan bunga oleh para tamu undangan.
Tak ketinggalan, awak kabin pesawat turut memeriahkan acara penyambutan dengan tarian flashmob di Terminal Kedatangan Internasional, yang juga diikuti oleh maskot dari VietJet Air, Amy.
Dalam keterangan resmi yang dikutip dari situs resmi VietJet Air, Vice President VietJet Air, Nguyen Thanh Son meyakini bahwa penerbangan rute baru ini akan berkontribusi terhadap promosi pariwisata di Asia Tenggara.
ADVERTISEMENT
“Saya percaya, rute baru ini tidak hanya memberikan kemudahan dan peningkatan peluang bagi warga Vietnam dan wisatawan untuk bepergian secara nyaman melalui penerbangan yang aman dan modern, tetapi juga akan berkontribusi dalam mempromosikan pariwisata dan integrasi ekonomi kawasan, serta memperkenalkan keindahan Vietnam kepada dunia,” ujar Nguyen Thanh Son. (kanalbali/RLS)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80