kumparan
18 Mei 2019 10:55 WIB

Menang 92 Persen di Bali, Jokowi Sampaikan Terima Kasih

DENPASAR , kanalbali - Capres petahana Jokowi Widodo (Jokowi) dan Ma'aruf Amin menang fantastis di Provinsi Bali dengan meraup suara 91,7 persen atau 92 persen. Karena itu Jokowi menyampaikan terima kasih secara khusus di sela kunjungannya ke Pasar Badung, Sabtu (18/5).
ADVERTISEMENT
"Dukungan ini sangat berarti bagi kami, " ujarnya. "Ini sebuah angka yang sangat tinggi dan ini saya kira ini tertinggi di Provinsi yang ada di Indonesia," tambahnya.
Sementara itu dalam kunjungannya ke Pasar Badung, yang ada di Kota Denpasar, Jokowi juga sempat berkeliling pasar dan juga membeli beranekaragam buah-buahan, seperti pepaya dan lainnya.
"Saya ingin melihat kehidupan ekonomi dan keseharian di Pasar Badung. Apakah ramai atau sepi. Tadi belanja buah-buahan, mangga, salak, alpukat untuk buka puasa," kata Jokowi.
Presiden mengapresiasi atas adanya peraturan Perwali oleh Pemerintah Kota Denpasar tentang pengurangan kantong plastik di Kota Denpasar. Dia menilai kebijakan semacam itu adalah respon yang baim terhadap masaalh lingkungan. "Jadi memang harus ada transisi mulai dari tas plastik ke tas ramah lingkungan," ungkapnya. (kanalbali/KAD)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan