News
·
7 Mei 2021 9:47

Penyelenggara Kelas Orgasme di Ubud Hari Ini Dipanggil Kanwil Kemenkumham Bali

Konten ini diproduksi oleh Kanal Bali
Penyelenggara Kelas Orgasme di Ubud Hari Ini Dipanggil Kanwil Kemenkumham Bali (130477)
searchPerbesar
DENPASAR - Kanwil Kemenkumham Bali hari ini memanggil warga negara asing yang menjadi penyelenggara kegiatan bertajuk "Tantric Full Body Orgasm" itu.
ADVERTISEMENT
"Setelah ada berita viral itu, kami langsung menerjunkan petugas ke lapangan dan hari ini sudah memanggil penyelenggara dan sponsornya, semoga mereka bisa hadir," kata Kakanwil Hukum dan HAM, Jamaruli Manihuruk melalui siaran pers, Jumat (7/5/2021)
Adapun dari hasil peninjauan lapangan ditemukan lokasi penyelenggaraan telah ditutu. "Bahkan iklan pun sebenarnya sudah ditutup sejak sebulan lalu meskipun acaranya sedianya akan dilaksanakan besok," katanya.
Sebelumnya ramai diberitakan adanya kelas Yoga yang disebut sebagai kelas orgasme dan ditawarkan melalui website eventbrite. Acara itu rencananya akan digelar pada Sabtu (8/5) pukul 10.00 hingga 18.00 Wita mendatang.
Acara itu, akan digelar di sebuah tempat di Jalan Penestanan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Sementara, untuk tarif pendaftaran di website itu dipatok 20 euro atau setara sekitar Rp 340 ribu per orang.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya kelas orgasme pernah muncul di Bali yang dilakukan oleh Warga Negara Asing (WNA) asal Australia bernama Andrew Irvine Bares (50). Bule itu, akan melakukan acara kelas orgasme pada Sabtu (6/3) hingga Selasa (9/3) di sebuah hotel di Ubud dengan tarif 500 dolar AS atau setara Rp 7,2 juta per orang. Namun, acara itu tak sampai terjadi karena terlanjur dilarang oleh aparat. (kanalbali/RLS)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white