kumparan
16 November 2018 17:13

Personel Sat Brimob Polda Bali Memperkuat Timnas Sepakbola Pantai

DENPASAR, kanalbali.com -- Brigadir I Dewa Kadek Dwipayudha siap mengikuti Piala AFF sepak bola pantai yang akan diselenggarakan di Pantai Tanjung Benoa Bali dari tanggal 18 - 24 November 2018. Piala AFF sepak bola pantai ini akan diikuti lima negara, yakni Indonesia sebagai tuan rumah, Vietnam, Malaysia, Thailand, dan Timor Leste.
ADVERTISEMENT
Kadek merupakan salah satu pemain Timnas sepak bola pantai yang akan berlaga di Piala AFF Beach Soccer Championship 2018 di Bali. Brigadir I Dewa Kadek Dwipayudha juga merupakan anggota Polri yang bertugas di Satuan Brigade Mobil (Sat Brimob) Kepolisian Daerah Bali.
Seperti yang telah diketahui, tidak mudah menjadi seorang atlet olahraga, apalagi yang akan bertanding dalam ajang olahraga sepak bola pantai di AFF Beach Soccer Championship 2018 ini.
Dia mengatakan, untuk lolos jadi salah satu atlet yang bisa mengikuti TC di Tanjung Benoa Bali dan mewakili Indonesia di ajang piala AFF Beach Soccer Championship 2018 tidak mudah. “Saya harus mengikuti beberapa rangkaian tahap seleksi hingga akhirnya dipilih dan akhirnya mengikuti ajang bergengsi ini,” ucapnya, Jumat (16/11).
ADVERTISEMENT
Sementara Kabid Humas Polda Kombes Pol. Hengky Widjaja S.I.K., M.Si. saat dikonfirmasi membenarkan bahwa salah satu personel Satuan Brigade Mobil (Sat Brimob) Kepolisian Daerah Bali terpilih sebagai atlet Timnas Sepak Bola Pantai. "Mudah-mudahan Brigadir Dewa mampu memperkuat Tinmas Indonesia dan menjadi juara. Mari kita doakan Timnas Indonesia," tutupnya. (kanalbali/RLS)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan