kumparan
KONTEN PUBLISHER
26 Februari 2018 5:42

Pilkada Bali, Dewa Bujana Mengaku Hanya Kenal Rai Mantra

KENAL - Untuk calon Gubernur Bali. Dewa Budjana (ujung kiri)hanya kenal Rai Mantra (ujung kanan) - (kanalbali/KR4)
ADVERTISEMENT
KLUNGKUNG, kanalbali.com -- Amunisi dukungan bagi Calon Gubernur Bali Rai Mantra bertambah lagi. Yakni, setelah musisi nasional Dewa Budjana jelas-jelas menyatakan dukungan kepada calon yang diusung Koalisi Rakyat Bali itu.
Munculnya pernyataan itu berawal ketika Rai Mantra menyambangi kediaman sang musisi pada Minggu, 25 Februari 2018 di Klungkung . Keduanya lalu terlibat perbincangan yang hangat mengenai perkembangan seni.
Budjana sempat menyampaikan harapannya agar infrastruktur berkesenian di Bali makin diperbaiki. Ini sejalan dengan program Rai Mantra untuk membangun Art Centre atau pusat kesenian di seluruh Bali. “Seniman perlu media, memang sudah ada art center yang lama tapi ketika butuh hall music yang representatif selama ini malah seniman menggunakan lapangan bola. Bukan hanya Bali tentunya yang butuh tapi selurruh Indonesia,” katanya.
ADVERTISEMENT
Selain itu , dia berharap akan kehadiran Art Center di seluruh Bali untuk menjadi media ekspresi bagi seniman-senima muda yang ingin berekpresi dan mengembangkan potensinya.
Ditanya mengenai dukungannya kepada Rai Mantra di Pilgub Bali Dewa Budjana mengaku hanya Rai Mantra calon yang benar-benar dikenalnya. Baik dalam hal sepak terjangnya memipin di Denpasar maupun kepedulian pada aktifitas kreatif dan seni.
“Saya mendukung sebetulnya karena tidak punya pilihan lain, yang saya tahu Cuma Rai Mantra, ya sesimpel itu saja,” kata Dewa Budjana. (kanalbali/KR4)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan