kumparan
KONTEN PUBLISHER
9 Mei 2019 15:30

Polisi di Bali Ini Kampanye Tertib Lalu Lintas Sambil Bagi Takjil

WhatsApp Image 2019-05-08 at 19.16.56.jpeg
JEMBRANA, kanalbali.com - Bulan Ramadhan menjadi moment khusus jajaran Sat Lantas Polres Jembrana menggelar kegiatan kampanye keselamatan lalu lintas. Uniknya, kegiatan pun dipadukan dengan aksi bagi-bagi takjil buat para pengendara.
ADVERTISEMENT
Sejumlah personil dan dipimpin Kasat Lantas AKP Yoga Widiyatmoko melakukan giat kampanye keselamatan lalu lintas dan bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa.
"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita dengan umat muslim yang menjalankan ibadah puasa. Khususnya bagi para pengendara yang sedang dalam dalam perjalanan," terang Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widiyatmoko.
WhatsApp Image 2019-05-08 at 19.16.55.jpeg
Lanjutnya, pengendara yang melintas selain diberikan tak takjil juga diberikan himbauan oleh petugas agar dalam berkendara mematuhi peraturan lalu lintas dan mentaati rambu-rambu lalu lintas yang ada. Diharapkan dengan kegiatan ini kesadaran berlalulintas di masyarakat semakin tinggi.
Salah-satu pengendara yang beruntung Samsudin mengaku senang dengan kegiatan itu. "Pertamanya agak kaget karena banyak polisi. Ternyata malah dapat rejeki," ujarnya. Dia pun berharap kegiatan ini akan sering dilakukan agar masyarakat makin menyadari pentinganya keselamatan berlalu lintas. (kanalBali/KR7)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan