News
·
2 Januari 2019 19:04

Sandi Lazuardi Gandeng The Binghi Uye di Single terbaru

Konten ini diproduksi oleh Kanal Bali
Sandi Lazuardi Gandeng The Binghi Uye di Single terbaru (306884)
Sandi Lazuardi (ujung kanan) bersama The Bingi Uye - kanalbali/GAN
ADVERTISEMENT
DENPASAR, kanalbali.com --- Setelah sukses dengan album perdana I Like To See You Smile, Sandi Lazuardi kini berkolaborasi dengan salah satu band reggae The Binghi Uye lewat single "Sing Saje".
Ia menjelaskan jika projek featuring itu terjadi secara spontanitas saja, awalnya Adi Uye sang vocalis terinspirasi dari lagunya yang berjudul Lovina kemudian mereka bersama-sama menggarap liriknya dan menyerahkan urusan musiknya kepada Dj Martin Culture.
The Binghi sendiri adalah band asli Uluwatu, Pecatu yang diperkuat oleh Richo Bahari (Gitar/ Suling Bambu), Adi Suputra (Bass), Sony Yuana (Gitar), Wawan (Keyboardis), Angga Ramadi (Drum) dan Ardana Art (Perkusi/ Rindik).
Adi sang vocalis menjelaskan dimasukkannya unsur tradisional dalam karyanya itu sebagai bagian dari pelestarian dan juga salah satu ciri darimana asal mereka. Single tersebut telah dilengkapi dengan video clip yang diluncurkan pada 1 Januari 2019.
ADVERTISEMENT
"Lagunya ini ringan dan berdasarkan kisah nyata, biasanya lelaki yang sering PHP nah sekarang kebalikannya,"ucap Adi.
Video clipnya dibuat sangat sederhana, digarap di tiga tempat seperti pantai, tempat makan dan perbukitan. Ditanya projek jangka panjang, Sandi dan Adi masih belum berani komentar banyak. "Lihat saja nanti yang jelas kami ingin lihat respon pendengar dulu, masalah kolaborasi itu gampang,"ucap mereka berdua sambil mengakhiri perbincangan. (kanalbali/GAN)