kumparan
28 Mei 2019 6:03 WIB

Sapa Penggemarnya di Bali Bersama Tom Holland, Chris Hemsworth: Mantul

Tom Holland saat berinteraksi dengan penari Barong pada jumpa fans di Nusa Dua, bali, Senin (27/5) - kanalbali/RFH
Dua aktor Marvel Cinematic Universe, Tom Holland dan Chris Hemsworth, hadir di Nusa Dua, Bali, untuk menyapa penggemarnya, Senin (27/5). Tom merupakan pemeran Spider-Man dan film seri terbarunya, yakni 'Far From Home' bakal segera diluncurkan. Sedangkan Chris adalah pemeran utama film 'Man in Black'.
ADVERTISEMENT
Acara diawali dengan penampilan tari Barong khas Bali yang disambut meriah oleh ratusan penggemar yang hadir. Mereka membawa poster dan mengenakan kaos bertuliskan Spider-Man Far From Home warna hitam dan kaos MIB international dengan warna putih yang diperoleh dari panitia acara.
Tom yang muncul setelah itu langsung menyapa fans-nya yang meminta selfie dan memberikan tanda tangan. Usai berkeliling menyapa fans-nya, ia naik ke atas panggung yang telah disiapkan ditemani dengan dua pembawa acara.
Tom Holland saat berada di atas panggung.
"Terima kasih kalian sangat luar biasa dan saya senang ada di Bali. Sungguh luar biasa," kata Tom menyapa ratusan penggemarnya.
Ia mengaku baru pertama kali ke Bali dan juga sangat menyukai kegiatan yang ia jalani selama di Bali. Saat ditanya pakaian Spider-Man warna apa yang disukainya, ia pun menjelaskan, bahwa pakaian yang ia suka adalah yang berwarna merah, hitam dan juga silver.
ADVERTISEMENT
Tom juga menjawab tentang sifat dari tokoh Spider-Man yang selama ini yang sangat disukainya adalah selalu mendahulukan kebaikan.
"Untuk karakter selalu mendahulukan kebaikan, dan saya menyukai warna (Spider-Man) merah, hitam juga silver," jelasnya.
Ia pun mengakhiri acara peluncuran film itu dengan berselfie bersama ratusan fans-nya yang berada di bawah panggung. Tak ketinggalan, Tom juga berfoto dengan penari Barong yang sempat diundang naik ke panggung. Ia kemudian mendapat hadiah wayang yang dibuat dengan karakter Spiderman
Chris Hemsworth berfoto bersama penggemar di acara jumpa fans sekaligus mempromosikan film Men in Black: International di Bali. Foto: Denita BR Matondang/kumparan
Usai Tom Holland, kemudian giliran aktor Chris Hemsworth yang menyapa para penggemarnya. Berselang sekitar 30 menit kemudian, Chris Hemsworth memasuki gedung dan suasana riuh pun kembali menggema dari para penggemarnya. Seperti Tom Holland, ia juga mendapat sambutan yang sangat hangat dan tepuk tangan yang sangat meriah dari para penggemarnya.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, nama Chris Hemsworth mungkin sudah tak asing lagi bagi para pecinta film Marvel. Aktor asal Australia tersebut diketahui pernah berperan sebagai Thor dalam film-film Marvel Studios Thor, 'The Avengers'.
Chris memegang wayang Man In Black.
Usai menyapa dan berselfie dengan para penggemarnya, Chris yang kini menjadi bintang di film 'Man In Black' pun langsung naik ke atas panggung. Chris mengungkapkan sudah tujuh kali datang ke Bali. Hingga, tak heran dirinya cukup piawai menggunakan berbahasa Indonesia.
"Chris kita akan melatih kamu berbahasa Indonesia. Satu kata yang sangat terkenal di Indonesia saat ini yaitu "mantul". Coba katakan mantul (singkatan dari mantap betul)," kata pembawa acara.
"Oke," jawab Chris. 
"Tapi enggak sampai disitu, kamu juga harus mengacungkan jempol kamu ya, terus bilang mantul," jelas sang pembawa acara.
ADVERTISEMENT
"Apa? Mantul? Mantul," ucap Chris sambil disambut riuh tepuk tangan dari para penonton yang hadir dalam acara tersebut.
"Coba dong ulangi lagi, Chris saya pengen deh lihat kamu bilang itu lagi," ujar sang pembawa acara lagi. 
"Mantul," ujar Chris sambil mengacungkan jempolnya, dan kembali membuat riuh dan tepuk tangan para penggemarnya.(kanalbali/KAD)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·