News
·
7 April 2021 13:21

Seorang Pria di Denpasar Ditemukan Tewas di Rumahnya Sendiri

Konten ini diproduksi oleh Kanal Bali
Seorang Pria di Denpasar Ditemukan Tewas di Rumahnya Sendiri (117068)
Jenazah pria di Denpasar saat diperiksa petugas - IST
DENPASAR - Seorang pria berinisial FTP (59) ditemukan tewas secara misterius di dalam kamar tidur rumahnya sendiri di Denpasar Utara. Menurut Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi Rabu (07/04/21) didapat beberapa kejanggalan pada kematian korban.
ADVERTISEMENT
"Jari kedua tangan korban keriput, pada telapak tangan terdapat bercak darah. Selain itu, di tempat sampah di kamar ditemukan tissue berwarna merah (namun belum diketahui apakah itu merah dikarenakan darah atau bukan)," ungkapnya
"Saat ditemukan korban diperkirakan sudah meninggal dunia lebih dari 12 jam, sampai saat ini, petugas masih menyelidiki penyebab pasti kematian korban," tambahnya.
Jenazah Ferry awalnya ditemukan oleh istrinya, Selasa (6/4/2021) sekitar pukul 15.00. Awalnya istrinya curiga dengan keadaan suaminya lantaran tak keluar kamar seharian. Ia pun kemudain masuk ke kamar suaminya.
Ia lalu melihat korban sudah meninggal dunia. Saat itu, korban mengenakan baju putih dengan posisi terlentang di atas kasur, kepala di barat sedangkan kaki menekuk ke lantai. Selain itu, dari hidung dan mulut mengeluarkan darah serta sebagian tangan, kaki, wajah, leher sudah membiru.
ADVERTISEMENT
“Menurut istrinya, korban tidak mempunyai riwayat sakit, namun saksi mengatakan suaminya mengalami depresi dikarenakan usahanya bangkrut sekitar 10 tahun lalu. Suaminya itu susah diajak berkomunikasi, tidak pernah bersosialisasi, dan hanya mengurung diri di dalam kamar,” ucap Sukadi.
Pukul 18.00 WITA, jenazah korban dibawa ke RSUP Sanglah dengan menggunakan ambulans BPBD Kota Denpasar, untuk dilakukan otopsi lebih lanjut. (Kanalbali/WIB)