News
·
25 November 2020 14:26

Simpatisan Jerinx Lanjutkan Aksi Bagi Bahan Pangan Gratis

Konten ini diproduksi oleh Kanal Bali
Simpatisan Jerinx Lanjutkan Aksi Bagi Bahan Pangan Gratis (336399)
Aksi bagi-bagi pangan gratis oleh pendukung Jerinx - ISt
GIANYAR - Kegiatan bagi-bagi pangan yang telah dilakukan Jerinx dan para fansnya masih terus dilakukan meski vonis telah dijatuhkan bagi personel Superman Is Dead itu. Seperti yang dilakukan Solidaritas Gianyar pada Rabu (25/11/2020).
ADVERTISEMENT
Mereka tampak membagi-bagikan sayuran dan nasi bungkus di sekitar Patung Kebo Iwa Jl By Pass Dharma Giri, Gianyar.
Oka Ramendra dari Gianyar yang ikut serta dalam kegiatan tersebut menyampaikan, kegiatan tersebut terlaksana dari keuntungan membuat kaos serta acara konser Suara Hati Nurani yang mereka lakukan.
Simpatisan Jerinx Lanjutkan Aksi Bagi Bahan Pangan Gratis (336400)
“Kegiatan bagi-bagi pangan ini bukan yang pertama kami lakukan dan akan rutin kami lakukan ke depannya,” jelas Oka.
Ia mengaku, terinspirasi oleh aksi yang dilakukan Jerinx. "Walaupun raganya kini dipenjara tapi kami akan terus melanjutkan dan menularkan semangatnya untuk hal-hal baik bagi masyarakat dan alam ini," ujarnya.
Selain diikuti oleh simpatisan di Gianyar, kegiatan tersebut juga dihadiri simpatisan dari daerah lainnya. Seperti Made Krisna Bokis Dinata dari Denpasar yang mengajak beberapa kawannya.
ADVERTISEMENT
200 paket sayur habis dalam waktu sejam dan banyak masyarakat yang mengapresiasi positif kegiatan ini. "Terima kasih nggih, tetap semangat" ujar salah seorang ibu-ibu yang kebetulan melintasi dan menerima sayuran segar yang dibagikan. (kanalbali/RLS)