kumparan
19 Nov 2018 18:54 WIB

Sukses Album Perdana, Eminor Luncurkan "Setir"

DENPASAR, kanalbali.com --- Eminor, band asal Tibubeneng, Kuta Utara ini kembali menyapa pendengarnya lewat karya teranyarnya bertajuk "Setir" yang diluncurkan Minggu, (18/11).
ADVERTISEMENT
"Setir ini dalam bahasa Indonesianya adalah kemudi, nah kisahnya sendiri lebih ke romansa percintaan. Jadi lagu ini mengisahkan bagaimana seseorang di kemudikan atau mudah tunduk terhadap pasangannya,"ucap Bombom sang vocalis saat dikonfirmasi secara terpisah. Senin, (19/11).
Band yang beranggotakan Bom-bom (vocal/guitar) , Herman (drum), Victor (bass), dan Adi (guitar) ini sebelumnya telah mengeluarkan album perdana yang bertajuk "Hello My Friends" yang dirilis pada Juli 2016. "Melihat sambutan yang cukup bagus di album perdana itu, kami semakin semangat dalam berkarya,"imbuhnya.
Single terbarunya itu juga telah dilengkapi dengan video clip dan diharapkan semakin "meracuni" masyarakat untuk jatuh cinta terhadap musik Bali. Bombom juga menjelaskan terkait lagu itu hanya sebatas kisah fiksi namun dibeberapa kesempatan tampaknya lagu tersebut juga ditemui dikisah nyata. "Ini fiksi namun jika dilihat dikehidupan nyata juga ada,"paparnya.
ADVERTISEMENT
Eminor yang terbentuk pada 8 Juli 2015 ini berharap single terbarunya itu bisa diterima oleh masyarakat. "Jika masyarakat terhibur kami semakin semangat berkarya,"tutupnya.Sekedar informasi, Eminor sendiri terbentuk pada 8 Juni 2015 dan bermarkas di Tibubeneng, Canggu, Badung Bali. (kanalbali/GAN)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan