kumparan
18 Jan 2019 7:16 WIB

Teco Mulai Genjot Latihan Bali United

Teco (jaket merah) mengawasi para pemainnya berlatih, Kamis (17/1) - kanalbali/ZTE
Tim kebanggaan pulau dewata Bali United mulai menggenjot latihan dengan melakukan latihan latihan ringan usai libur panjang usai liga 1 2018 lalu.
ADVERTISEMENT
Dengan pelatih barunya Stefano cugurra "teco", tiga puluh empat pemain untuk lebih ke fisik. Ia pun menjelaskan usai latihan di lapangan Trisakti, Kuta Kamis 17/01 , latihan fisik lebih banyak diberikan.
" Pertama latihan masih memperbaiki fisik dengan memadukan bola dan ketahanan fisik juga teknik dipadukan dengan fisik. kemudian pada sesi kedua dilanjutkan game yang kita bagi tiga tim ini digunakan untuk melatih, melihat ball position juga untuk melatih menekan dengan diselingi push up dan sit-up," jelasnya.
Mengenai keberadaan sejumlah pemain bintang yang baru datang dan mengikuti latihan berbeda setelah usai dari libur di negaranya seperti Irfan Bachdim, Brwa Nouri, dan Melvin Platje, menurutnya, tak masalah.
ADVERTISEMENT
"Ya, mereka harus mengikuti program latihan dulu seperti lainnya, seperti aerobik lari, kemudian hari kedua kita buat sirkuit traning untuk fisik, setelah semua itu selesai barulah mereka akan bergabung dengan teman lainya. Ujarnya pelatih yang beru tiga hari hari di Bali ini.
Sedangkan tentang laga 32 besar di piala Indonesia kami akan bertemu Blitar United pada tanggal 24 Januari ini ia pun berkomentar kita belum berlatih taktik.
"Jadi kalau kita sudah berlatih itu maka kita tahu siapa pemain yang akan di turunkan. Saya pun sudah memberi tahu ke seluruh pemain siapa yang sudah siap dan belum bisa main karena kecapekan, karena kebanyakan pemain baru kembali dari liburnya ," tegasnya(Kanalbali/zte)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan