kumparan
23 Agu 2019 16:12 WIB

Teco Waspadai Dua Pemain Kunci 'Singo Edan' Arema

Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra (IST)
GIANYAR, Kanalbali - Menjelang pertandingan Bali United vs Arema FC, pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra memberi perhatian khusus terhadap dua pemain kunci Arema FC yakni Silvano. Comvalius dan Makan Konate.
ADVERTISEMENT
"Dua pemain itu (Comvalius dan Konate) adalah pemain bagus, ketika kami kehilangan bola kita harus konsentrasi dan melakukan penjagaan yang bagus terhadap dua pemain tersebut," ucap Teco Saat sesi Pre Match Press Conference (23/8).
Kekhawatiran pelatih berkebangsaan Brasil tersebut bukan tanpa alasan, pada beberapa pertandingan sebelumnya dua sosok tersebut memegang peranan kunci dalam tim Arema FC. Mereka menjadi motor serangan, sekaligus juga sosok yang memanfaatkan kelengahan demi kelengahan pada tim lawan.
Dengan kelincahan, kemampuan membuka ruang, serta kemampuan dribel yang ia miliki, Comvalius kerap mengacak-ngacak lini pertahanan lawan. Ia rajin bergerak ke tengah maupun ke sayap, dengan tujuan untuk menarik perhatian bek-bek lawan.
Selain Silvano Comvalius, pergerakan Makan Konate juga diwaspadai. kemampuannya yang kerap kali muncul dari lini kedua, mobilitas Konate di lini tengah juga sangat apik. Memang ada nama Hendro Siswanto dan Jayus Hariono yang menopangnya di tengah. Namun, Konate seolah seperti badak. Ia berlari menyisir setiap area lini tengah, bahkan ia juga turut bertahan ketika lawan mulai agresif menyerang.
ADVERTISEMENT
Namun Teco tentunya tidak mau menutup mata terhadap pemain lain, nama-nama seperti Ricky Kayame dan Rivaldi Bowo juga bisa menjadi ancaman terhadap pasukan serdadu tridatu.
"Bukan hanya dua pemain saja, saya pikir ada beberapa pemain dari Arema yang juga punya kualitas," ucapnya.
Lebih lanjut Teco menyampaikan bahwa timnya harus punya kerjasama yang bagus untuk meredam agresifitas permainan Arema yang terbiasa dengan pola permainan menyerang. (kanalbali/KR13)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·