Entertainment
·
15 September 2021 8:56
·
waktu baca 2 menit

Terinspirasi Serial Film, Band Electro Rock dari Bali Ini Rilis Single Zombie

Konten ini diproduksi oleh Kanal Bali
Terinspirasi Serial Film, Band Electro Rock dari Bali Ini Rilis Single Zombie (72199)
searchPerbesar
Tiga personel band Robokids - IST
DENPASAR - Band electro-rock asal Bali, 'Robokids' baru saja merilis single terbaru yang diberi judul Zombie. Lagu ini telah beredar di seluruh kanal musik digital yang ada. Video klipnya juga telah dirilis di kanal youtube.
ADVERTISEMENT
Metallesa, penulis lirik sekaligus peraonel Robokids mengungkap, Zombie layaknya seperti manusia yang tidak akan pernah benar-benar bebas atau merdeka dalam kehidupan.
"Kita seperti avatar dalam sebuah permainan yang sedang di mainkan oleh penguasa jahat. Seperti sesuatu yang fiksi namun juga terasa benar sedang kita alami dalam hidup ini," katanya, Rabu (15/09/21).
Inspirasi bermusik, lanjut dia dapat dari manapun, seperti pengalaman pribadi atau kondisi yang sedang terjadi. Zombie, lanjutnya diciptakan sebagai hasil dari imajinasi yang diserap dari beberapa serial film seperti Stranger Things, Dark, Messiah. "Serial-serial film itu sudah nempel bahkan terasa seperti real di kehidupan sehari-hari," tambahnya.
Grup yang beranggotakan Dede (vocal,bass), Metallesa (vocal,synth) dan Aabenk (drum) tak membutuhkan waktu lama dalam pengerjaan single ini. Mereka hanya menghabisakan waktu sehari untuk menyelesaikan arransemen dan bagan lagu. "Kemudian dieksekusi bersama- sama dengan nuansa Rock Elekctro, sehingga
ADVERTISEMENT
terdengar lebih dinamis namun tetap terasa gelap," jelasnya.
Untuk musik video, Robokids bekerja sama dengan Berangkat Production, video clip itu diproduseri oleh Chaerul Adjam, dan diproduseri oleh Rio Dalimonthe. (Kanalbali/WIB)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white