News
·
6 Mei 2021 18:33

TKP Kelas Orgasme di Ubud, Bali, Sudah Tutup Sejak Pandemi

Konten ini diproduksi oleh Kanal Bali
TKP Kelas Orgasme di Ubud, Bali, Sudah Tutup Sejak Pandemi (284876)
searchPerbesar
screenshot iklan di medsos -IST
GIANYAR- Kepolisian Polres Gianyar, Bali, melakukan pengecekan ke TKP yang kabarnya kan dijadikan kelas orgasme, di wilayah Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, pada Kamis (6/5).
ADVERTISEMENT
Kapolres Gianyar AKBP Dewa Made Adnyana menyampaikan, bahwa saat dilakukan pengecekan lokasi itu sedang direnovasi dan telah ditutup sejak pandemi Covid-19.
"Itu sudah tutup sejak pandemi Covid-19 ini. Kemudian di lokasi tersebut juga itu sedang renovaai jadi tidak ada buka. Itu hasil pengecekan (dan) koordinasi dengan owner-nya," kata AKBP Adnyana.
Ia juga menyebutkan, bahwa owner dari tempat tersebut juga telah menyampaikan, bahwa lokasinya memang sempat diminta untuk digunakan sebagai tempat penyelenggaraan kelas orgasme.Tetapi, permintaan itu sudah sekitar dua tahun yang lalu.
"Namun, yang bersangkutan menolak karena tidak sesuai dengan adat maupun kebudayaan di Bali. Kemudian dari hasil juga dengan kelian adat di sana juga tidak ada (penyelanggaraan)," ujar AKBP Adnyana.
ADVERTISEMENT
Seperti yang diberitakan, kelas orgasme kembali muncul di Bali dengan menggunakan sebuah promosi,"Tantric Full Body Orgasm" pada Kamis (6/5).
Penyelenggara yang belum diketahui identitasnya ini, mempromosikan kelas orgasme melalaui website eventbrite, dan itu akan digelar pada Sabtu (8/5) pukul 10.00 hingga 18.00 Wita mendatang. Acara itu, akan digelar di sebuah tempat di Jalan Penestanan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Sementara, untuk tarif pendaftaran di website itu dipatok 20 euro atau setara sekitar Rp 340 ribu per orang. (KAD)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white