Pencarian populer

Video: Meriahnya Bali Tattoo Expo 2018

DENPASAR, kanalbali.com -- Ratusan penggemar dan seniman tato berkumpul pada ekshibisi 'Bali Tattoo Expo' yang kembali hadir tahun ini dengan konsep yang lebih besar dan dikemas makin menarik. Ajang yang ketiga tahun ini akan digelar selama 3 hari, yaitu mulai 18 Mei hingga 20 Mei 2018 di Gedung Bali Creative Industry Center (BCIC) Tohpati, Denpasar.

Menurut salah satu panitia 'Bali Tatto Expo 2018', Sarah Putri Arifin, kegiatan ini bertujuan memperkenalkan tato kepada masyarakat. "Budaya tato bukan menjadi budaya negatif tapi lebih menjadi tempat wadah kreativitas anak muda hingga kaum tua, juga diharpkan menjadi salah satu gaya hidup bagi sebagian masyarakat Indonesia."

Acara ini juga diisi dengan lomba tato sesuai dengan genre masing-masing. Di antaranya, genre traditional, new traditional, American, Small Tatto, Black and Gray, dan Color.

Peserta acara ini mencapai 125 booth dengan 165 peserta tatto artist. Ia menambahkan, peserta pun mengalami peningkatan terutama peserta dari luar negeri, dibanding tahun sebelumnya yang hanya 3 peserta, untuk tahun ini terdapat 16 peserta. (kanalbali/zte)

BACA JUGA :

‘Aluh-Aluh Keweh’ , Single Andalan di Album Baru Lolot

Uniknya Menara Eifel ala Desa Wanasari Singaraja

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Minggu,19/05/2019
Imsak04:25
Subuh04:35
Magrib17:47
Isya18:59
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.20