kumparan
search-gray
News28 Juli 2020 19:38

Viral, Video Ketua DPRD Bali Berkerumun saat Rayakan Ultah Sang Anak

Konten Redaksi Kanal Bali
Viral, Video Ketua DPRD Bali Berkerumun saat Rayakan Ultah Sang Anak (382704)
Suasana perayaan Ultah - IST
Jagad media sosial di Bali diributkan dengan menyebarnya video pesta ulang tahun salah satu anak pejabat di lingkungan DPRD Provinsi Bali. Dalam video yang terbagi beberapa slide itu, sejumlah tamu undangan tak menerapkan physical distancing dan ada juga yang tak menggunakan masker.
ADVERTISEMENT
Belakangan, pejabat yang dimaksud diketahui adalah Ketua DPRD Provinsi Bali, I Nyoman Adi Wiryatama. Saat dikonfirmasi , Adi sapaan akrabnya membenarkan video itu."Benar, Itu ulang tahun anak saya dan tadi siang acaranya," kata politikus PDIP itu, Selasa (28/7).
Adi menuturkan, acara ulang yang dihadiri lebih dari 50 orang itu sejatinya sudah diatur untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Namun, ia juga mengaku tak bisa melakukan pengawasan kepada seluruh tamu undangan yang hadir.
"Ada 50 orang lebih yang diundang, tapi kan ada tukang-tukang saya juga, terus anak anak muda dari kampung saya di Baturiti, saya wajibkan menggunakan masker, cuci tangan dan physical distancing. Tapi kan saya tidak bisa mengawasi semua," jelasnya.
ADVERTISEMENT
Ditanya kemungkinan akan timbul kegaduhan di tengah masyarakat, Adi mengatakan ia siap menerima konsekuensi yang bisa saja terjadi kemudian hari. Namun, ia kembali menegaskan, tak bisa melakukan kontrol ke semua tamu undangan yang hadir. "Kalau saya disalahkan saya siap, tapi kan balik lagi, saya tidak bisa kontrol semua yang datang," tutur Adi. ( kanalbali/AACH )
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white