Pencarian populer

Warga Badung Bulatkan Tekat Antar Gung Tri ke DPR RI

I Gusti Agung Putri Astrid Kartika saat membacakan deklarasi Semeton Jokowi, Selasa (8/1) malam di Puri Kapal Kaleran, Badung - kanalbali/IST

BADUNG, kanalbali.com - Puluhan perwakilan masyarakat Badung menyatakan tekadnya memenangkan Dra. IG Agung Putri Astrid dalam pemilihan legislatif (Pileg) pada 17 April 2019 mendatang. Kebulatan tekad ini disampaikan warga dalam ramah tamah di di Puri Kapal Kaleran, Kapal, Badung pada Selasa (8/1) malam. Mereka kemudian menghimpun diri dalam wadah 'Sahabat Gung Tri'. Warga yang menyatakan tekadnya datang dari Badung Utara, Penarungan, Sempidi, Carangsari, Kapal, Kerobokan, Kuta sampai Jimbaran. Dalam kesempatan ini mereka bertekad agar ada perwakilan politisi Badung yang duduk di kursi DPR RI. Perwakilan warga Kapal I Made Tarik mengatakan warga mendukung Gung Tri karena kedekatannya Jokowi serta kerja kerasnya membesarkan PDI Perjuangan.

"Gung Tri sudah jelas terbukti kerjanya, sepertinya layaknya Jokowi yang sudah terbukti bekerja," kata Tarji. Selain itu Gung Tri adalah kader PDIP Badung yang duduk DPR RI. Sebagai warga Badung sudah sepantasnya mendukung calon dari Badung. "Kalau ada caleg dari Badung ya tentu kita dukung sehingga aspirasi rakyat Badung bisa langsung disuarakan di senayan," kata Tarji. Sementara itu Gung Tri dalam kesempatab ini mengatakan konsolidasi perwakilan warga Badung dengan tujuan bersama bergerak memenangkan Pileg dan mendukung Jokowi. Seperti halnya Jokowi sekali lagi menjadi presiden RI, warga juga bertekad mendorong Gung Tri sekali lagi duduk di senayan. Saat ini Gung Tri duduk di Komisi VIII DPR RI setelah menggantikan Wayan Koster yang kini menjadi Gubernur Bali. Adapun dalam Pileg 2019, ia dicalonkan oleh PDI Perjuangan dari Dapil Bali dengan nomor urut 3. (kanalbali/ADV)

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: