kumparan
search-gray
Woman25 Juni 2020 22:03

4 Tanda Gebetan Diam-diam Juga Menyukai Kita

Konten Redaksi Karja
image.png
Ilustrasi pasangan | Foto: Pexels/Andrea Piacquadio
Masalah hubungan asmara rasanya tidak ada habisnya untuk dibahas. Salah satunya ialah membahas perkara mencintai secara diam-diam.
ADVERTISEMENT
Kita semua pasti pernah mempunyai gebetan atau orang yang disukai. Dan ketika memiliki gebetan, tentu kita ingin dicintai balik oleh gebetan kita tersebut bukan?
Nah, untuk membantu kalian yang mungkin bertanya-tanya apakah gebetan diam-diam membalas perasaan yang kalian miliki atau tidak, yuk simak tanda-tandanya di bawah ini!
1. Selalu dekat
image.png
Ilustrasi gebetan | Foto: Pexels/Dương Nhân
Gebetan yang mencintai kita pasti akan selalu tiba-tiba berada di dekat kita. Sama halnya seperti kita yang selalu ingin dekat dengan gebetan.
Ketika kita menolehkan kepala untuk mencarinya, dia akan selalu ada di dekat kita. Entah sedang melakukan apa, dia akan selalu ada dalam jarak pandang kita.
Dia juga akan selalu ada untuk menolong ketika kita sedang susah. Ketika ditelpon untuk curhat misalnya, si doi akan selalu siap sedia sehingga kita merasa kedekatan tak hanya fisik namun juga emosional.
ADVERTISEMENT
2. Curi-curi pandang
image.png
Ilustrasi memberi bunga | Foto: Pexels/vjapratama
Jika si doi berada dekat dengan kita, hal selanjutnya yang dia lakukan adalah curi-curi pandang. Adegan curi-curi pandang ini biasanya akan terasa menggelikan dimana ketika doi melirik kita, kita pun pura-pura tak melihat dan begitu juga sebaliknya.
Dalam curi-curi pandang ini biasanya rentan diketahui oleh orang yang berada di sekitar kita. Jadi walau mungkin kita tak bisa menangkap secara langsung dia sedang curi-curi pandang namun biasanya akan ada beberapa orang yang mengetahuinya.
3. Tahu hal kecil tentang kita
image.png
Ilustrasi pasangan | Foto: Pexels/Smoke Weddings
Karena sering melakukan curi-curi pandang dan berada dekat dengan kita, tanpa sadar dia akan selalu mengetahui segala hal kecil tentang kita. Misalkan hal yang kita suka, hal yang tidak kita suka, kebiasaan kita dan lain sebagainya.
ADVERTISEMENT
Hal ini terjadi karena dia selalu memperhatikan kita secara diam-diam. Tak perlu banyak kata, gombalan, atau banyak tanya, dia hanya akan diam dan mengamati keseharian kita saat sedang bersama.
4. Membalas chat dalam waktu singkat
image.png
Ilustrasi membalas chat | Foto: Pexels/bongkarn thanyakij
Tanda selanjutnya adalah si doi akan membalas chat kita dalam waktu singkat. Namanya juga orang sedang jatuh cinta, pasti akan senang sekali ketika mendapat chat dari orang yang disukai. Hal inilah yang membuat si doi jadi membalas chat kita dalam waktu yang singkat.
#terusberkarya
Karja, we share creative and up to date content (entrepreneurship, inspiration, and social issues) for Indonesia’s millennials. Support and follow us on kumparan (click here) and Instagram (click here).
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white