Food & Travel
·
11 Agustus 2020 10:42

5 Alasan Mengapa Kamu Wajib Mencicipi Nasi Kulit Syuurga yang Viral di Samarinda

Konten ini diproduksi oleh Karja
5 Alasan Mengapa Kamu Wajib Mencicipi Nasi Kulit Syuurga yang Viral di Samarinda (7103)
Nasi Kulit Syuurga. | Photo from Instagram/nasikulitsyuurga
Baru-baru ini Samarinda kembali kedatangan kuliner yang hits dalam sebulan terakhir, yaitu Nasi Kulit Syuurga.
ADVERTISEMENT
Nasi Kulit Syuurga sendiri memiliki menu utama yang disukai banyak orang yakni kulit ayam. Selain kulit ayam, paru dan ayam goreng dengan bumbu yang meresap nan lezat ikut menemani pula dalam hidangan Nasi Kulit Syuurga.
Kuliner yang berasal dari Kota Yogyakarta ini ternyata memperoleh antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat Kota Samarinda. Bagaimana tidak, pengunjung selalu ramai berdatangan selama 3 minggu terakhir sejak grand opening.
Kira-kira apa aja sih yang membuat kamu wajib ke Nasi Kulit Syuurga Samarinda, berikut 5 alasannya menurut Karja!
  1. Pelopor nasi kulit di Indonesia sekaligus yang pertama di Samarinda dan Pulau Kalimantan
5 Alasan Mengapa Kamu Wajib Mencicipi Nasi Kulit Syuurga yang Viral di Samarinda (7104)
Ruangan smoking room yang terdapat di Nasi Kulit Syuurga Samarinda.
Nasi Kulit Syuurga merupakan brand pertama yang mempopulerkan kuliner nasi kulit di Indonesia. Tidak hanya itu, kehadiran Nasi Kulit Syuurga di Samarinda juga merupakan yang pertama pula di Samarinda bahkan Kalimantan.
ADVERTISEMENT
Viralnya Nasi Kulit Syuurga di Samarinda tentu membuat kuliner satu ini semakin dikenal luas di Samarinda dan sekitarnya. Bahkan, banyak jastipers (pelaku jasa titip) di Balikpapan, Bontang, dan Tenggarong yang juga mampir ke Nasi Kulit Syuurga di Samarinda ini.
  1. Cita rasa yang tidak perlu diragukan lagi
Racikan dengan resep rahasia dari Nasi Kulit Syuurga tidak perlu diragukan lagi. Sudah terbukti banyak pecinta kulit ayam yang mengakui kenikmatan hakiki dari kuliner asli Indonesia ini.
Bahkan sudah banyak publik figur yang mengakui kenikmatan kuliner satu ini seperti Tukul Arwana, Andre Taulany, JWestBros dan masih banyak lagi.
Untuk di Samarinda pun sudah berbagai selebgram maupun influencer yang langsung mencicipi nikmatnya kuliner satu ini. Bahkan, sudah banyak masyarakat Samarinda yang datang berulang kali karena cita rasa yang benar-benar nikmat dari Nasi Kulit Syuurga.
ADVERTISEMENT
  1. Harga terjangkau
5 Alasan Mengapa Kamu Wajib Mencicipi Nasi Kulit Syuurga yang Viral di Samarinda (7105)
Nasi Kulit Syuurga. | Photo from Instagram/nasikulitsyuurga
Pada tahu tidak harga rata-rata satu porsi di Nasi Kulit Syuurga Samarinda? Hanya sekitar 20 ribu Rupiah loh, sob!
Untuk paket lengkap nasi bumbu dengan kulit goreng, ayam goreng, dan paru goreng sudah bisa dinikmati hanya dengan 27,5 ribu Rupiah. Sangat terjangkau.
Masih kurang? para pecinta kulit ayam garis keras bisa memesan paket extra kulit ayam yang hanya dibanderol sebesar 12 ribu Rupiah. Tidak hanya itu, Nasi Kulit Syuurga juga menyediakan extra paru dan ayam goreng.
  1. Tempat yang nyaman dan luas
5 Alasan Mengapa Kamu Wajib Mencicipi Nasi Kulit Syuurga yang Viral di Samarinda (7106)
Salah satu sudut ruangan Nasi Kulit Syuurga Samarinda
Nasi Kulit Syuurga Samarinda juga berusaha memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pelanggan tercintanya.
Outlet yang berada di Jalan Gatot Subroto ini memiliki parkiran yang sangat luas untuk para pengendara kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat.
5 Alasan Mengapa Kamu Wajib Mencicipi Nasi Kulit Syuurga yang Viral di Samarinda (7107)
Salah satu sudut Nasi Kulit Syuurga Samarinda.
Takut tidak dapat tempat? Nasi Kulit Syuurga Samarinda memiliki belasan meja yang mampu menampung sekitar 70 orang di dalamnya.
ADVERTISEMENT
Ruangan yang disediakan pun terdiri dari smoking room untuk yang mau santai sambil merokok dan non smoking room untuk bercengkrama lebih akrab bersama dengan orang yang disayangi.
Tidak ketinggalan pula air conditioner dengan lantunan musik yang dimainkan semakin membuat kalian yang makan di Nasi Kulit Syuurga semakin nyaman.
Butuh internet? tenang! Nasi Kulit Syuurga menyediakan wi-fi dengan kecepatan yang tinggi sehingga tidak perlu merasakan lemot ketika berselancar di dunia digital, sob.
  1. Telah tersebar di berbagai kota seluruh Indonesia
5 Alasan Mengapa Kamu Wajib Mencicipi Nasi Kulit Syuurga yang Viral di Samarinda (7108)
Nikmatnya kulit dari Nasi Kulit Syuurga Samarinda. | Photo from Instagram/nasikulitsyuurga
Kenikmatan dan totalitas cita rasa dari Nasi Kulit Syuurga sukses membuat brand ini berkembang hingga ke seluruh Indonesia.
Hingga saat ini Nasi Kulit Syuurga telah memiliki lebih dari 30 cabang yang tersebar di Jabodetabek, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Bali, Makassar, dan tentunya Samarinda!
ADVERTISEMENT
Jumlahnya terus meningkat dari waktu ke waktu seiring tingginya minat Kuliters (sebutan pecinta Nasi Kulit Syuurga) di seluruh Indonesia akan kuliner satu ini.
Inspiring banget ya kuliner satu ini!
Find Nasi Kulit Syuurga di Samarinda!
Nasi Kulit Syuurga Samarinda bisa kalian temukan di Jalan Gatot Subroto nomor 36.
Untuk jam buka dimulai dari pukul 11.00 hingga 22.00 atau hingga sold out. So, jauh lebih baik datangnya tidak dekat-dekat waktu tutup ya, sob!
Selamat mencicipi nikmatnya makanan tradisional Indonesia!
#terusberkarya
Karja, we share creative and up to date content (entrepreneurship, inspiration, and social issues) for Indonesia’s millennials. Support and follow us on kumparan (click here) and Instagram (click here).
ADVERTISEMENT