kumparan
KONTEN PUBLISHER
11 Mei 2019 9:39

8 Quotes Keren dari Avengers: Endgame buat Kamu yang Patah Semangat

Quotes Avengers Endgame (6).jpg
Avengers yang tersisa berkumpul | Photo from marvel.com

[Spoilers Alert]

Untuk sebagian besar orang, tujuan menonton film adalah sebagai bentuk refreshing (hiburan). Tetapi, terkadang menonton film tidak hanya menjadi sebuah hiburan. Sebuah film yang baik biasanya dapat memberikan inspirasi, sudut pandang baru bagi si penonton itu sendiri.
ADVERTISEMENT
Percakapan antar pemeran dalam film tersebut biasanya juga mampu menjadi inspirasi baru. Hal ini berlaku juga dalam film Avengers: Endgame yang memberikan kepuasan dan kekaguman penonton terhadap film ini.
Karja juga menemukan Beberapa percakapan antar superhero dalam Avengers: Endgame yang ternyata dapat menjadi motivasi bagi kalian yang sedang menjalankan bisnis hingga menjalani kerasnya kehidupan ini, loh. Apa aja sih emangnya?
  1. "I keep telling everybody they should move on and grow. Some do. But not us." - Steve Rogers (Captain America)
Quotes Avengers Endgame (7).jpg
Momen Steve Rogers menangis | Photo from marvel.com
Move on merupakan istilah yang sering dijumpai dalam media sosial. Move on merupakan tindakan untuk maju melangkah dan melupakan kejadian sedih, duka, kecewa yang menimpa seseorang.
ADVERTISEMENT
Seberat apapun ujian hidup yang kita alami, kita wajib untuk segera bangkit dengan sudut pandang yang positif, bukan negatif. Orang yang berhasil move on dengan cara positif biasanya memperoleh hasil yang positif dalam kehidupannya.
  1. "I used to have nothing, and then I got this. This job. This family. And I was... I was better because of it. And even though... they're gone.... Now, I'm still trying to be better. - Natasha Romanoff (Black Widow)
Quotes Avengers Endgame (4).png
Natasha Romanoff atau Black Widow | Photo from marvel.com
Terkadang, kita harus kehilangan sesuatu, entah itu orang yang dicintai seperti keluarga, pacar dan lainnya. Rasa kehilangan itu muncul karena merekalah yang telah membuat hidup kita menjadi lebih baik dan berwarna.
Kehilangan bukanlah akhir dari segalanya, waktu berputar, hidup tetap harus dilalui. Mencoba menjadi lebih baik secara positif merupakan langkah yang tepat. Buktinya sudah banyak orang-orang terpuruk yang mampu bangkit hingga menjadi inspirasi bagi banyak orang.
ADVERTISEMENT
  1. "I love you three thousand." - Morgan Stark (Tony Stark's daughter)
Quotes Avengers Endgame (10).jpg
Tony Stark melawan Thanos | Photo from marvel.com
The best quote ever di film Avengers. Kita harus selalu bersyukur, patah semangat bukanlah akhir segalanya, kegagalan bukanlah akhir segalanya. Hal yang harus diingat, masih ada orang-orang di sekitar kita yang tulus mencintai dan mendukung kita.
Cinta dan kasih sayang mereka yang tulus biasanya memberikan kita semangat baru dalam menjalani kehidupan ini. Mungkin diantara kita ada yang sedang kehilangan orang yang kita cintai, tapi ingatlah masih keluarga, teman lainnya yang mencintai kita dengan setulus hati.
  1. "Trying to get you to stop has been one of the few failures of my entire life." - Pepper Potts
Untitled Image
Momen Pepper Potts memeluk Tony Stark | Photo from marvel.com
Percakapan ini terjadi ketika Pepper Potts berbicara serius dengan Tony Stark yang menemukan model mesin waktu yang tepat supaya bisa kembali ke masa lalu. Potts tidak melarang Stark, melainkan memberikan persetujuan untuk Stark.
ADVERTISEMENT
"Menyuruhmu berhenti adalah salah satu dari beberapa kegagalan sepanjang hidupku". Untuk mencapai mimpi terkadang kita perlu memiliki orang di sekitar kita yang benar-benar mendukung kita, sekalipun itu gagal.
Carilah lingkungan yang suportif, yang mampu membawa diri kita ke arah yang lebih positif. Lingkungan sekitar kita sangat berpengaruh terhadap tingkat keberhasilan kita sendiri.
  1. Today, we have a chance to take it all back." - Captain America
Quotes Avengers Endgame (5).jpg
Captain America | Photo by @marvel on Instagram
Jangan sesali kegagalan, kesedihan yang berlarut dan semacamnya. Segeralah bangkit dan temukan kesempatan itu kembali. Ketika peluang kesempatan itu datang, ambil dan manfaatkan!
Jadikan kegagalan sebagai evaluasi diri sebelum kita memanfaatkan kesempatan baru yang akan hadir di masa yang akan datang..
ADVERTISEMENT
  1. "Be Careful. Look out for each other. This is the fight of our lives. And we're gonna win. Whatever it takes." - Captain America
Quotes Avengers Endgame (5).gif
Salah satu cuplikan para Avengers yang tersisa berkumpul | Photo from marvel.com
Ketika kesempatan itu datang, manfaatkan lah dengan baik, lakukanlah dengan tenang, tidak tergesa-gesa. Kesempatan yang sama tidak akan terulang kembali, belum tentu kita memperoleh kesempatan yang sama.
Ambil kesempatan itu, rencanakan secara matang, eksekusi lah secara tenang dan sabar dalam menghadapi prosesnya. Satu lagi, milikilah mental seperti Captain America yang berkata "We're gonna win. Whatever it takes.".
Sama seperti kita yang harus yakin untuk sukses, apapun yang terjadi.
  1. "The measure of person, of a hero is how well they succeed at being who they are." - Frigga (Mother of Thor)
Quotes Avengers Endgame (8).jpg
Frigga dan Odin | Photo from marvel.com
Patokan keberhasilan seseorang, seorang pahlawan adalah seberapa berhasil mereka jadi diri sendiri. Terkadang kita suka memaksakan diri untuk menjadi seperti orang lain. Bersyukurlah atas yang kita miliki hari ini, jangan terpengaruh untuk ingin cepat seperti orang yang lebih kaya, naik mobil sport dan sebagainya.
ADVERTISEMENT
Teruslah berusaha, tidak ada sukses yang instan, semakin banyak kita berusaha dan berdoa semakin dimudahkan juga tangga kesuksesan diperoleh. Ingat, masa kesuksesan orang itu berbeda-beda, tetaplah menjadi diri sendiri, itulah jati diri yang sebenarnya daripada hanya menggunakan topeng untuk memperoleh pengakuan orang lain.
  1. "No amount of money ever bought a second of time." - Howard Stark (Tony Stark's Dad )
Quotes Avengers Endgame (9).jpg
Howard Stark bersama Steve Rogers | Photo from marvel.com
Hal yang harus selalu diingat, waktu terus berputar. Sebanyak apapun nominal uang yang kita miliki tetaplah tidak akan bisa membeli waktu. Masih banyak dari kita tidak menggunakan waktu secara bijak.
Kita masih suka malas-malasan, bermain sepanjang hari dan sebagainya. Padahal waktu bisa dipergunakan untuk kegiatan bermanfaat lainnya misalkan mempelajari suatu keterampilan, membaca.
ADVERTISEMENT
Jangan sampai kita menyesal di satu waktu karena telah menghabiskan waktu. Ingat, buat yang lagi patah semangat, segera bangkit dari keterpurukan, waktu tidak akan berhenti hanya karena kamu terus meratapi kegagalan.
Nah, itu 8 quotes dari Avengers: Endgame yang sekiranya bisa memberikan semangat baru dan refleksi buat diri kita masing-masing. Buat yang belum nonton, wajib nonton deh film sekeren ini.
#terusberkarja
Content Writer & Editor : Charles
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan