kumparan
10 Sep 2019 23:54 WIB

Deretan Bisnis Baim Wong, Part 2

Sobat entrepreneur, perjalanan sebagai artis memang sudah ditempuh cukup lama oleh Baim Wong. Berbeda halnya dengan bisnis yang baru beberapa tahun belakangan di rintis oleh Baim Wong meskipun begitu Baim Wong sudah mulai membangun kerajaan bisnisnya. Deretan Bisnis Baim Wong, Part 1 dapat dilihat dibawah ini sobat.
ADVERTISEMENT
Berikutnya Karja.id akan merangkum kembali apa saja bisnis yang dimiliki Baim Wong berikutnya.

Batik Wong Jogja

Batik Wong Jogja | Photo by batikwongjogja via Instagram
Tidak ketinggalan untuk melengkapi belanja oleh-oleh bagi para pelancong di Kota Yogyakarta, Baim Wong membuat sebuah brand batik dengan nama Batik Wong Jogja. Lokasinya terletak di jalan HOS Cokroaminoto, Yogyakarta yang dibuka bersamaan dengan Bakpia Wong Jogja.

Bakmi Wong

Varian Menu Bakmi Wong | Photo by waroengmaniac via Instagram
Tidak ketinggalan dengan artis-artis lain, Baim Wong juga membuka salah satu bisnis kuliner yang sangat umum di konsumsi masyarakat Indonesia yaitu Bakmi Wong. Bakmi Wong sendiri secara resmi dibuka oleh Baim Wong pada tahun 2o17 silam sobat.

Balikpapan Premio

Balikpapan Premio | Photo by balikpapanpremio via Instagram
Tidak mau kalah dengan artis-artis lainnya, Baim Wong juga memiliki bisnis kue artis lho sobat entrepreneur. Balikpapan Premio menyediakan berbagai aneka kue yang cocok dinikmati bersama keluarga sobat. Lokasi Balikpapan Premio terletak di Damai, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.
ADVERTISEMENT

Quinto Gelato Cakes

Baim Wong dan Paula | Photo by quintogelatocakes via Instagram
Tidak berhenti di Balikpapan Premio, Baim Wong juga meluncurkan Quinto Gelato Cakes yang berlokasi di Kota Bogor sobat entrepreneur. Bisnis Baim Wong yang satu ini dapat dikatakan masih baru sobat entrepreneur karena Quinto Gelato Cakes secara resmi dibuka pada 7 April 2019 lalu.

Johnny Wong's Butter

Johnny Wong dan Baim Wong | Photo by jwsbutterjogja via Twitter
Bisnis yang dibangun sejak 2014 ini hingga saat ini masih bertahan lho sobat. Baim Wong bekerja sama dengan salah satu pebisnis kuliner ternama yakni Johnny Wong. Membuat butter dengan resep sendiri memang menjadi salah satu ladang bisnis bagi Baim Wong. Hingga saat ini Johnny Wong's Butter sudah melayani pemesanan seluruh Indonesia bahkan Luar Negeri lho sobat.
Nah itu dia sobat deretan bisnis Baim Wong. Semua dimulai dari satu persatu hingga menjadi kerajaan bisnis sobat, bagaimana terinspirasi dari kisah ini sobat?
ADVERTISEMENT
#terusberkarja
Content Writer : SEP
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan