Pencarian populer

Kue Laris Manis, Intip Trik Mamahke Jogja Bikin Konten Menarik di IG

Kue menjadi salah satu bisnis makanan yang memiliki peluang yang menjanjikan. Terbukti dengan maraknya bisnis kue kekinian di kalangan para selebritis yang tengah tren dua tahun belakangan ini.

Hanung Bramantyo dan sang istri, Zaskia Adya Mecca tentu tidak mau kehilangan peluang emas ini. Pasangan ini meluncurkan bisnis kue Mamahke Jogja di Yogyakarta. Baru akan menginjak usia 2 tahun, bisnis kue Hanung ini sudah membuka 5 outlet.

Keberhasilan Hanung dalam membangun bisnis kue ini tak lepas dari kehebatan tim sosial media Mamahke Jogja. Mereka memiliki cara asyik untuk menjaring pengikut di Instagram. Penasaran? Berikut strategi Mamahke Jogja untuk memikat perhatian warga di media sosial, yang mungkin bisa kamu tiru untuk meningkatkan brand awareness produkmu.

Game Interaktif

Konten game interaktif di Instagram Mamahke | Photo by @mamahkejogja on Instagram

Tidak perlu membuat pertanyaan sulit untuk membuat permainan yang menarik. Seperti yang dilakukan Mamahke Jogja, pengelola akun ini hanya mengajukan pertanyaan sederhana namun dekat dengan siapa saja. Misalnya, "Barang mana yang sering ilang?"

Siapa saja pasti pernah lupa meletakkan barang kalau sedang buru-buru. Tak heran, pertanyaan ini mengundang reaksi cukup banyak netizen. Unggahan ini mendapatkan 66 komentar dan 533 likes.

Lelucon

Konten lelucon di Instagram Mamahke | Photo by @mamahkejogja on Instagram

Semakin tinggi tekanan hidup, maka hiburan semakin dibutuhkan. Karena itulah lelucon cukup efektif untuk memikat perhatian warga internet. Akun Mamahke Jogja rutin mengunggah lelucon sederhana yang bakal membuat kamu tertawa. Nggak percaya?

Ini nih, salah satu guyonan yang menuai reaksi tawa pengikutnya. Bagaimana tidak, akun Mamahke mengklaim ada "Black Pink" dari Jogja. Namun setelah dilihat secara seksama, ternyata hanya dua kaleng krupuk berwarna merah muda. Lalu disertai keterangan "Kalo di Jogja ini namanya Black Pink."

Kaleng krupuk di Jogja memang disebut dengan "Blek". Pelafalannya sama dengan kata "Black". Sementara pink berasal dari warna kalengnya yang merah muda. Dagelan ini sukses mendapatkan 987 likes dan puluhan komentar.

Video Ulasan

Loading Instagram...

Kebanyakan orang tertarik membeli sesuatu karena ulasan atau testimoni. Apalagi kalau ulasan itu datang dari aktor tampan yang sedang digilai anak milenial seperti Iqbal Ramadhan. Kalau sudah begitu, siapa coba yang tidak ingin ikut mencicipi Mamahke Jogja?

Konten Bertema

Konten bertema di Instagram Mamahke | Photo by @mamahkejogja on Instagram

Gunakan agenda penting seperti Hari Kemerdekaan atau Hari Pahlawan untuk menjaring pengikut baru. Bertambah pengikut, berarti memperbesar peluang untuk menambah pelanggan Mamahke.

Oleh karena itu, dengan sedikit kreativitas, Mamahke rutin membuat konten bertema yang cukup menarik. Contohnya ketika Hari Pahlawan, Mamahke menyajikan berbagai macam pengertian pahlawan yang mengundang tawa dan kisah inspiratif.

#terusberkarja

Content Writer : Mia Della Vita

Editor : Charles Raymond

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.61