kumparan
6 Jul 2019 23:46 WIB

Kylie Jenner Segera Menjadi Orang Terkaya Termuda di Dunia

Kylie Jenner | Photo by kyliejenner via Instagram
Sobat entepreneur, baru-baru ini terdengar kabar bahwa salah satu artis dunia yaitu Kylie Jenner akan segera menjadi orang kaya termuda di dunia. Kylie Jenner yang saat ini masih berusia 21 tahun sudah memiliki total kekayaan sebesar $1 miliar lho sobat entepreneur. Kylie Jenner menggantikan Mark Zuckerberg sebagai orang termuda yang berhasil memiliki kekayaan sebesar $1 miliar, Kylie Jenner berusia 21 tahun dan Mark Zuckerberg berusia 23 tahun saat mendapatkan kekayaan sebesar $1 miliar.
Produk Kylie Cosmetics | Photo by kyliecosmetics via Instagram
Kekayaan tersebut berhasil didapatkan dari penjualan produk kosmetik yang didirikan nya sendiri lho sobat. Produk tersebut bernama Kylie Cosmetics yang telah didistribusikan di seluruh dunia. Perusahaan nya saat ini bernilai $900 juta dan kepemilikan nya merupakan milik Kylie Jenner seluruhnya atua 100%. Kylie Jenner juga bahkan masuk ke dalam orang terkaya di seluruh dunia di peringkat 2057. Kylie Cosmetics sendiri didirikan pada tahun 2015, Kylie Cosmetics saat ini berada dibawah naungan Seed Beauty bersama dengan KKW Beauty miliki Kim Kardashian. Seed Beauty sendiri merupakan perusahaan yang didirikan pada tahun 2014 dan pertama kali meluncurkan merk Colourpop yang juga berhasil menjadi salah satu produk yang laris di seluruh dunia sobat.
ADVERTISEMENT
Kerjasama yang dilakukan oleh Seed Beauty dengan Kylie Jenner serta Kim Kardashian memang menjadi salah satu kunci kesuksesan dari Seed Beauty yang menjelma menjadi perusahaan kecantikan besar di dunia meskipun dengan brand Kylie Cosmetics dan KKW Beauty. Kylie Cosmetics sendiri pada tahun 2018 telah terjual sebanyak $360 juta dan terus akan meningkat dengan seiringnya inovasi yang terus dikeluarkan oleh perusahaan Kylie Jenner ini sobat.
Wah keren sekali ya sobat diumur 21 tahun Kylie Jenner sudah memiliki total kekayaan sebesar $1 miliar.
#terusberkarja
Content Writer : SEP
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan