Pencarian populer

Pernah Terbakar, Sekarang Jadi Surganya Belanja Batik dan Kain

Kain Batik | Photo by batikputrapandawa via Instagram
Sobat entepreneur, sebagai orang Indonesia tentu kita akan sangat bangga dengan produk batik khas negeri kita ini. Berbagai jenis batik telah dibuat di Indonesia dari mulai batik tulis, batik cap hingga batik print. Selain itu baju batik menjadi salah satu baju seragam kebanggan masyarakat Indonesia untuk digunakan di berbagai acara maupun sehari-hari. Batik pun memiliki variasi harga yang menarik dari hanya puluhan ribu rupiah hingga jutaan rupiah sobat.
Pasar Klewer Terbakar | Photo by butikmykebaya via Instagram
Nah sobat kalau kalian pernah tau sobat entepreneur, Pasar Klewer adalah salah satu pasar untuk pakaian terbesar di Indonesia lho sobat. Dan pada 27 Desember 2014 pasar ini pernah terbakar hebat hingga lebih dari 24 jam api tidak padam-padam lho sobat. Kebakaran tesebut telah menyebabkan kerugian hingga triliunan rupiah lho sobat karena terdapat lebih dari 2700 toko di dalamnya dan rata-rata seluruh barangnya tidak dapat terselamatkan sobat. Namun dengan semangat warga nya Pasar Klewer yang baru telah diresmikan pada 21 April tahun 2017.
Pasar Klewer Baru | Photo by Rahma via Karja.id
Di dalam Pasar Klewer yang baru ini menurut Dinas Pariwisata Kota Solo terdapat 2900 pedagang yang mayoritas menjual batik dan kain lho sobat. Selain memiliki jumlah toko lebih banyak dan bangunan baru Pasar Klewer saat ini juga dilengkapi berbagai fasilitas seperti lift, eskalator, dan parkiran basement yang luas sehingga bagi kalian tidak perlu susah-susah mencari parkir sobat. Selain lebih bersih dan tertata dengan adanya Pasar Klewer yang baru ini menjadikan perputaran ekonomi kembali berjalan sobat.
Pedagang Batik di Depan Pasar Klewer | Photo by Rahma via Karja.id
Nah buat kamu sobat enteprenuer yang ingin berbelanja batik, Pasar Klewer Solo adalah destinasi tepat. Karena bisa dibilang Pasar Klewer Solo adalah 'Surganya Batik dan Kain' di Kota Solo sobat!
ADVERTISEMENT
#terusberkarja
Content Writer : SEP
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80