• 5

USER STORY

Bersyukurlah Jika Pasanganmu Punya 5 Hal Ini!

Bersyukurlah Jika Pasanganmu Punya 5 Hal Ini!


Kawula Muda

Love couples (Foto: Pixabay)
Bukan, bukan hanya wajah rupawannya yang bikin kamu bersyukur setengah mampus memilikinya. Bukan pula tubuhnya yang wangi, kulitnya yang mulus, atau bibirnya yang lembut yang bikin air liurmu menetes. Bukan caranya menuangkan perhatian kepadamu setiap hari, dan memanjakanmu dengan hal-hal yang kamu inginkan. Bukan pula isi dompetnya yang meruntuhkan ketiakmapanan masyarakat marjinal. Bukan pula mobilnya yang bikin kamu ingin pamer selfie di depan setir supaya dilihat pacaran sama orang tajir
Hmmmm... Lantas, apa yang seharusnya kamu syukuri dari seorang pasangan? Apa yang seharusnya membuat kamu jadi insan manusia yang beruntung dalam memadu cinta? Berikut 5 hal yang seharusnya kamu syukuri dari seorang pasangan:

1. Kamu berhasil membuat dia keluar dari zona nyamannya
Jika kamu adalah orang yang membuat dia jadi manusia "baru", maka beruntunglah dia dan kamu! Kamu menyelamatkan dia dari stagnansi dan keterpurukan hidup, maka sangat wajar jika kamu adalah orang yang tepat untuk dijadikan pendamping hidup. Hidupnya jadi lebih penuh rupa dan warna. Hasratnya untuk menjalani hari demi hari pun lebih bermakna. Duh..... Lanjutken!
2. Kamu adalah orang pertama yang dikenalkan ke keluarga dan teman-temannya
Mungkin dia sudah pernah menjalin hubungan sebelumnya dengan yang lain, tetapi baru dengan kamulah ia berani mengenalkanmu kepada keluarganya dan mengajakmu main bareng dengan teman-teman tongkrongan. Apalagi kalau temannya sampai berkomentar, "lo adalah pacar pertama dia yang dikenalin ke kita."
Nah, udah deh, sujud-sujud dah lo di sana!
3. Dia melakukan hal baru bersama kamu
Jika kamu berhasil membuat dia melakukan aktivitas baru untuk pertama kalinya, seperti naik gunung, ke perpustakaan bareng, atau ngerampok bank bareng (kayak di film Bonnie and Clyde gitu) maka kamu pun harus bersyukur! Berarti kamu sangat spesial di matanya krena telah menunjukan dia hal-hal baru yang mengesakan!
4. Dia melakukan hal yang ia benci lakukan sebelumnya
Sebelumnya dia tak suka dengan anak-anak, namun ketika ia bersamamu yang notabene sayang anak-anak, maka dia akan sepenuh jiwa mencoba untuk menyukai anak-anak. Sebelumnya, ia suka berpenampilan semrawut karena ia benci hal-hal yang menuntut kerapihan. Namun ketika ia bersamamu, ia akan menurunkan gengsinya hanya untuk berpakian lebih rapi saat bertemu kamu.
Yes, you should thank yourself for making him/her do something he hates!
5. Kamu adalah sumber inspirasinya
Kamu adalah renungannya dalam berkarya. Kamu adalah sumber inspirasinya dalam menghasilkan berlembar-lembar puisi, berbaris-baris lirik lagu, dan berkanvas lukisan. Lebih manis lagi jika dia menghadiahkanmu hasil karyanya. Itu lebih berharga dari satu buket mawar, sepasang sepatu Louboutin, atau tiket konser Ed Sheeran. Money can buy those things, tapi jika ia memberikan hasil karyanya sendiri... ah.... kamu ngerti lah ya :'

Jadi, jangan kegirangan dulu jika kamu hanya mendapat pasangan yang membahagiakan kamu secara materiil; dengan fisik mahaindah, ataupun harta yang gelimang -- ah, itu mah biasa! -- Jika pasangan kamu mengalami 5 hal di atas, then you are no doubt the luckiest man/woman on earth!
Marry him/her, guys!






AsmaraTriviaHiburan

500

Baca Lainnya