• 8

USER STORY

Atlet-atlet Indonesia yang Juga Cocok jadi Model

Atlet-atlet Indonesia yang Juga Cocok jadi Model


Lindswell Kwok meraih emas

Lindswell Kwok meraih emas (Foto: Antara/Wahyu Putro A)

Muda, cakep, dan berprestasi. Tapi, ngga hanya itu, atlet-atlet Indonesia ini juga punya wajah yang ganteng dan cantik loh! Bahkan, menurut admin KawMud, atlet-atlet ini juga cocok jadi seorang model. Siapa aja mereka?
1) Gavin Kwan
Meski baru berusia 21 tahun, Gavin sudah menjadi bagian dari Tim Nasional Sepakbola Indonesia U-22. Pria Kelahiran Denpasar ini, memiliki wajah yang rupawan karena ia memiliki darah Amerika yang didapat dari sang ayah, John Adsit.
2) Bellaetrix Manuputty
Bella merupakan peraih medali emas SEA Games 2013 cabang bulu tangkis. Perempuan kelahiran Jakarta, 11 Oktober 1988 ini, sedang dalam masa recovery cedera lutut yang ia alami pada Sudirman Cup 2015. Selain masih aktif menjadi atlet, Bella juga sudah mulai menggeluti dunia hiburan dengan menjadi seorang model.

3) Ezra Walian
Pria berdarah Manado-Belanda ini, sudah memiliki prestasi sampai ke manca negara. Selain bermain di Timnas U-22 Indonesia, Ezra juga pernah berkarier di Jong Ajax, Belanda dan saat ini Ezra juga tengah membela klub Almere City. Ketampanannya berhasil memikat 230 ribu pengikut di sosial media instagramnya.
4) Lindswell Kwok
Lindswell Kwok adalah seorang atlet Wushu Indonesia yang berasal dari Medan. Pada SEA Games 2017 ini, Lindswell berhasil meraih medali emas. Lindswell juga masuk ke dalam 10 Hottest Athletes of SEA Games 2017, lho.
5) Kelly Purwanto
Pebasket berusia 34 tahun ini, kini tengah membela Hangtuah Sumsel pada Indonesian Basketball League (IBL) 2017. Walaupun sudah berusia cukup matang, Kelly masih digemari oleh cewek-cewek karena wajahnya yang masih terlihat muda. Setuju nggak?
6) Aero Aswar
Cowok atletis kelahiran 1994 ini, sudah mulai dikenalkan olahraga Jetski sejak usia 3 tahun, lho. Itu karena sang ayah, Saiful Aswar, adalah seorang pelatih Jetski sekaligus Ketua Umum Indonesia Jetsport Boating Association. Aero juga kerap meraih gelar juara dunia Jetski. Membanggakan banget, ya?
7) Sean Gelael
Cowok yang baru berusia 20 tahun ini sekarang lagi serius berlaga di ajang GP2 Series bersama tim Pertamina Campos Racing. Sean juga pernah mengukir rekor sebagai pebalap termuda yang naik podium F3 Inggris, di usianya yang kala itu masih 16 tahun. Kecil-kecil cabe rawit nih!


Itulah beberapa atlet yang berprestasi sekaligus memiliki wajah yang rupawan. Berkat ketampanan dan kecantikan mereka, bukan tidak mungkin mereka bisa berkarier di dunia entertainment seperti Bellaetrix Manuputty. Eh, tapi ngga usah deh! Fokus aja dulu jadi atlet! Hehehe. (Nad)

SportsIndonesiaHiburanMillenial

500

Baca Lainnya