• 4

USER STORY

Belajar dari Perjalanan 10 Tahun iPhone

Belajar dari Perjalanan 10 Tahun iPhone


Iphone X dan Iphone 4s

Iphone X dan iphone 4s. (Foto: Apple / Pixabay)
Hari ini Apple secara resmi memperkenalkan bagian terbaru dari keluarga ponsel pintar mereka dalam wujud iPhone 8/8s dan iPhone X.
Pertama kali meluncurkan seri ponsel pintar pada 29 Juni 2007, Apple belum pernah absen setiap tahunnya merilis ponsel pintar baru. Bagi kamu para Apple Fanboy (atau yang emang kebanyakan duit aja) mungkin tidak pernah absen setiap tahunnya menikmati perkembangan ponsel pintar karya pabrikan asal California ini.
Jika mau diingat-ingat kembali iPhone di Indonesia sendiri pada awalnya cuma jadi penghibur bagi pengguna telepon genggam di Indonesia. Tahun 2007-2011 rasanya Nokia sampai Blackberry masih berjaya. Tapi 2011 ini jadi titik baliknya. Bermodal iPhone 4S yang disebut-sebut sebagai karya terakhir Steve Jobs itu, Apple mulai merajai penjualan ponsel tidak hanya di Indonesia tapi juga di dunia (bersaing dengan Samsung tentunya).
Nah, kalau dalam 10 tahun terakhir iPhone telah banyak berevolusi dan berinovasi (baik secara fisik maupun performa) bagaimana dengan kamu (Iya, kamu yang sedang meluangkan waktu untuk membaca selentingan sok-so inspiratif ini)? Apa saja sih hal-hal yang sudah berubah dari kamu selama 10 tahun ini? Apa saja sih yang sudah kamu capai 10 tahun ini?
Mungkin ini bisa menjadi titik yang tepat untuk kamu memikirkan kembali apa yang telah kamu lakukan selama 10 tahun ini dan merencanakan apa yang akan kamu lakukan ke depannya. Buat kamu yang sudah cukup puas dengan apa yang kamu capai 10 tahun ini, selamat dan ayo capai lebih banyak hal lagi!

PersonalInspirasiTriviaiPhone

500

Baca Lainnya