Comments
500

hai ! aku lebih suka daging sapi digoreng aja, yang udah dipotong dadu-dadu trus dikasih bumbu kacang plus kecap, biar lebih menggoda ya ditambahin sambel :D btw soal kurban perasaan emang udah basi, itu kan karna cinta yang gak pasti ckck


|

    kalo aku sih paling suka diolah biasa digoreng kering udah nikmat banget dagingnya


    |

      di bikin rendang atau di steak enak!


      |

        Baca Lainnya




        Recommendations

        Reaksi Siswa SMK 1 Muhammadiyah Depok Usai Nobar Film G30S/PKI
        1 0
        Dua Jam Diperiksa di Polda Metro, Brigjen Aris Dicecar 20 Pertanyaan
        1 0
        Undian Piala Liga: Klub-klub Premier League Bentrok di Empat Laga
        0 0
        Hilangnya Nyawa Hilarius Christian Demi Tradisi 'Bom-boman'
        0 0
        Piala Liga: Manchester United Kubur Mimpi Burton Albion
        1 0
        Gempa 6,4 Magnitudo Guncang Vanuatu
        1 0
        AS, Inggris, dan Prancis Tolak Perjanjian Pelarangan Senjata Nuklir
        1 1
        Jambore Peternakan di Cibubur Akan Perebutkan Piala Presiden Jokowi
        0 0
        6 Kendaraan Alami Kecelakaan Beruntun di KM 12 Tol Slipi
        1 0
        Tentang Gol Indah Mertens yang Mirip Gol Maradona
        1 0