Comments
500

hai ! aku lebih suka daging sapi digoreng aja, yang udah dipotong dadu-dadu trus dikasih bumbu kacang plus kecap, biar lebih menggoda ya ditambahin sambel :D btw soal kurban perasaan emang udah basi, itu kan karna cinta yang gak pasti ckck


|

    kalo aku sih paling suka diolah biasa digoreng kering udah nikmat banget dagingnya


    |

      di bikin rendang atau di steak enak!


      |

        Baca Lainnya