Apa Makanan Olahan Daging Favorit Kamu?



Comments
500

di bikin rendang atau di steak enak!


|

    hai ! aku lebih suka daging sapi digoreng aja, yang udah dipotong dadu-dadu trus dikasih bumbu kacang plus kecap, biar lebih menggoda ya ditambahin sambel :D btw soal kurban perasaan emang udah basi, itu kan karna cinta yang gak pasti ckck


    |

      kalo aku sih paling suka diolah biasa digoreng kering udah nikmat banget dagingnya


      |