• 2

Dapat Nomor 3, Sudrajat-Syaikhu Ingin Ulang Kemenangan Anies-Sandi

Dapat Nomor 3, Sudrajat-Syaikhu Ingin Ulang Kemenangan Anies-Sandi


Sudrajat-Ahmad Syaikhu

Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Foto: Jamal Ramadhan/kumparan)
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Sudrajat-Ahmad Syaikhu mendapatkan nomor urut tiga saat pengundian nomor urut dalam Pilgub Jawa Barat. Bagi paslon ini mendapatkan nomor tersebut pertanda sebuah keberuntungan.
"Kami melihat itu nomor yang diberikan Allah kepada kami. Nomor ini mudah-mudahan bisa buat kami semangat," ujar Sudrajat di SOR Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (13/2).
Ahmad Syaikhu mengatakan, dengan mendapatkan nomor urut 3, ia berharap bisa mengulang kesuksesan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno saat maju di Pilgub DKI Jakarta 2017. Dua pasangan ini diusung oleh partai koalisi yang sama, yakni Gerindra, PKS, dan PAN.
"Maknanya Insyaallah makna kemenangan. Mudah-mudahan kita mengulang seperti di DKI juga nomor tiga," katanya.

Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno

Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno (Foto: AFP PHOTO / GAGAH ADHAPUTRA)
Selain itu, angka tiga juga dimaknai sebagai harapan PKS yang ingin mengulang kesuksesan di Pilgub Jawa Barat. Pada Pilgub Jawa Barat dua periode ke belakang, pasangan yang diusung PKS selalu sukses menjadi pemenang.
"Bagi PKS ini nomor 3 menjadi nomor yang spesial. Kita juga ingin hattrick (tiga kali berturut-turut) di Jawa Barat, untuk yang ketiga kalinya. Pembangunan ini akan kita lanjutkan menuju kesempurnaan," ucap Syaikhu.

NewsPolitikPilgub Jabar 2018Pilkada Serentak 2018Jawa Barat

500

Baca Lainnya