News
·
20 November 2020 1:15

Live Corona Update: Dine In dan Nongkrong, Amankah?

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Video
Hampir satu tahun sudah pandemi corona menghantam kehidupan masyarakat Indonesia. Berbagai pembatasan kegiatan masyarakat diterapkan demi mencegah meluasnya corona.
ADVERTISEMENT
Meski sudah memasuki new normal, namun masyarakat diminta untuk terus disiplin protokol kesehatan. Termasuk menjaga jarak antarsesama dan menghindari kerumunan.
Live Corona Update: Dine In dan Nongkrong, Amankah? (257141)
Live corona update: Dine In & Nongkrong Amankah. Foto: kumparan
Fasilitas umum dan layanan masyarakat pun kini harus menerapkan berbagai aturan yang mendukung perubahan perilaku dan disiplin protokol kesehatan. Sebut saja restoran, cafe, dan tempat makan yang pada awal pandemi ditutup, kini diwajibkan membatasi jumlah tempat duduk pelanggan.
Live Corona Update: Dine In dan Nongkrong, Amankah? (257142)
Seorang pelayan mengenakan pelindung wajah dan masker membawa nampan saat melayani pelanggan di restoran, Jakarta, Senin (12/10). Foto: Aprillio Akbar/ANTARA FOTO
Lantas, bagaimana sebenarnya pelaksanaan protokol kesehatan di tempat makan, dan prosedur saat masyarakat makan di tempat (dine in) atau sekadar nongkrong di cafe?
Untuk menjawab pertanyaan itu, kumparan akan membahasnya bersama Chief Marketing Officer (CMO) dari MDA Restaurants Group, Astrid Suryatenggara, pada Jumat (20/11) siang pukul 14.00 WIB dalam 'Live Corona Update: Dine In dan Nongkrong, Amankah?'.
ADVERTISEMENT
Untuk memudahkan menyaksikan live streaming Live Corona Update, Anda bisa menyimpan artikel dengan bookmark story ini di smartphone atau laptop. Tandai juga agenda ini pada kalender Anda melalui Google Calendar atau iCal.