kumparan
16 April 2019 11:45

6 Pasien Rumah Sakit Jiwa Kendari Bakal Ikut Nyoblos 17 April

Kordiv Perencanaan, Data dan Informasi, KPU Kota Kendari, La Ndolili, Selasa (16/04). Foto: Wiwid Abid Abadi/kendarinesiaid
Warga negera Indonesia, pada Rabu (17/4) besok, akan menyalurkan hak pilihnya dalam Pemilu 2019. Tak terkecuali bagi pasien Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).
ADVERTISEMENT
Di RSJ Kendari, terdapat 6 pasien yang yeng telah mendapat rekomendasi dari dokter untuk dapat menyalurkan hak pilihnya.
"Ada 6 pasien di RSJ Kendari yang dapat rekomendasi dari dokter untuk bisa memilih, besok," jelas Kordiv Perencanaan, Data dan Informasi, KPU Kota Kendari, La Ndolili, saat ditemui di Gudang Logistik KPU Kota Kendari, Selasa (16/4).
La Ndolili menjelaskan, ke enam pasien tersebut merupakan pasien yang menderita disabilitas mental. Artinya, pasien tersebut mengalami keterlambatan perkembangan mental.
Rencananya, lanjut dia, ke enam pasien tersebut akan memilih di TPS umum bersama warga lainya, yaitu di TPS 4 dan TPS 14 Kelurahan Tobuha, Kecamatan Puwatu, Kota Kendari.
---
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan