kumparan
KONTEN PUBLISHER
27 Januari 2020 16:17

Aswadi Optimis Menang Pilkada Butur Bersama Golkar

aswadi adam 1.jpeg
Bakal calon Bupati Buton Utara, Aswadi Adam, Foto: Shun Waode/kendarinesia.
Bakal calon Bupati Buton Utara( Butur) Aswadi Adam, optimis akan memenangkan Pilkada 2020 nanti. Hal itu ia ungkapkan saat ditemui setelah Roadshow di Kecamatan Bonegunu, Kabupaten Buton Utara, Minggu (26/1).
ADVERTISEMENT
"Kalau Allah SWT merestui, maka saya yakin tidak ada yang tidak mungkin. Jika yang diatas menghendaki karna rezeki itu sudah diatur dan saya optimis akan menang," kata Aswadi.
Salah satu upaya yang mendorong optimisme bakal calon bupati ini adalah doa serta kerja keras. Dia mengklaim selama ini sudah bekerja keras sebagai penantang petahana.
Perbaikan infrastruktur, peningkatan ekonomi yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat menjadi pondasi visi-misi Aswadi.
Aswadi mengklaim telah digandeng oleh Partai Golkar untuk maju di Pilbup Butur nanti.
"Partai Golongan Karya salah satu partai yang langsung terbuka menyapa masyarakat bersama saya, dan ini sangat bagus karna saya pun juga di Maluku Utara besar dengan Partai Golkar" bebernya.
la ode aca.jpeg
Plt Ketua DPD II partai Golkar, LaOde Aca, saat mendapingi Aswadi Adam sowan ke masyarakat Buton Utara, Foto: Shuw Waode/kendarinesia.
Bukan hanya partai berlogo beringin, Aswadi juga mengklaim jika Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Gerindra juga telah memberi isyarat untuk bersama dengannya.
ADVERTISEMENT
"Saya hampir mendafatar disemua partai, tapi yang berani mengusung dan terbuka sama saya terutama Partai Golongan Karya( Golkar) dan ada juga beberapa partai laiya dianataranya Partai PKS dan Gerindra" kata Aswadi.
Namun begitu, Aswadi belum menyinggung bakal calon wakil yang akan mendampinginya nanti.
Soal klaim telah bersama-sama Partai Golkar, Plt Ketua DPD II partai Golkar LaOde Aca turut mendukung pernyataan tersebut. Bahkan, Aca terlihat memberi sambutan dalam kunjungan Aswadi di Kecamatan Bone Gunu, Buton Utara.
"Kami Partai Golkar berani mengusung Aswadi Adam karena dia adalah kader partai dan diutus diperintakan langusung oleh Ketua DPD I Ridwan Bae, untuk mendukung penuh sebagai Bupati Buton Utara," Kata Aca.
Shun Waode
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan