News
·
12 Februari 2021 18:35

Gerindra Diklaim Dapat Geser Dominasi PAN di Sulawesi Tenggara

Konten ini diproduksi oleh kendarinesia.id
Gerindra Diklaim Dapat Geser Dominasi PAN di Sulawesi Tenggara (111854)
Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani Saat Berorasi di Hadapan Kader dan Pengurus Gerindra se-Sulawesi Tenggara. Foto: Didul/kendarinesia.
Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani menyebut partainya dapat menggeser dominasi PAN di Sulawesi Tenggara pada Pemilu 2024.
ADVERTISEMENT
Ahmad Muzani menegaskan hal tersebut karena melihat sederet program Partai Gerindra di Sulawesi Tenggara yang dianggapnya bersentuhan langsung dengan masyarakat.
Ia menilai, apa yang dilakukan Andi Ady Aksar selama 6 bulan memimpin Gerindra di Sultra dengan program pembenahan infrastruktur jalan di sejumlah kabupaten, pembagian paket sembako di 17 kabupaten dan kota, dan program sosial lainnya dapat membuat partainya memenangkan Pileg 2024 di bumi anoa.
“Kalau Gerindra terus melayani rakyat seperti sekarang dengan turun ke masyarakat, saya yakin pada Pemilu 2024 Gerindra bisa mengalahkan dominasi PAN di Sulawesi Tenggara,” kata Ahmad Muzani saat HUT Gerindra di Hotel Azizah Kendari pada Kamis (11/2) malam.
Untuk itu, ia berpesan jika ingin dominasi tersebut dapat dicapai maka DPD Gerindra Sulawesi Tenggara harus terus konsisten bersentuhan langsung dengan masyarakat.
ADVERTISEMENT
"Jangan tutup pintu, handphone, dan aspirasi untuk masyarakat karena tidak ada partai yang besar tanpa rakyat. Kita harus menjadi teman rakyat di kala senang dan susah. Jangan dekati rakyat hanya saat pemilu," katanya.
Gerindra di Sulawesi Tenggara memiliki 1 kursi DPR RI, 4 kursi DPRD provinsi, dan 40 kursi DPRD di kabupaten/kota. Sementara PAN pada Pileg 2014 dan 2019 selalu menjadi pemenang dengan raihan kursi terbanyak di DPRD provinsi.