News
·
12 April 2021 21:37

Wakapolres Buton Utara Berganti, Kini Dijabat Kompol La Umuri

Konten ini diproduksi oleh kendarinesia.id
Wakapolres Buton Utara Berganti, Kini Dijabat Kompol La Umuri (397731)
searchPerbesar
Sertijab pergantian Wakapolres Buton Utara di lapangan Mapolres Buton Utara. Foto: Dok Polisi.
Polres Buton Utara melaksanakan kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Buton Utara di Lapangan Apel Polres Buton Utara, Kecamatan Kulisusu, Kabupaten Buton Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Senin (12/04).
ADVERTISEMENT
Upacara Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Buton Utara, AKBP Wasis Santoso dan dihadiri oleh Pejabat Utama (Pju) Polres Buton Utara.
Wakapolres Buton Utara sebelumnya diisi oleh Kompol Samuel Simanjuntak. Kini digantikan oleh Kompol La Umuri yang sebelumnya menjabat Wakapolres Buton.
Pergantian ini berdasarkan Surat Telegram (ST) Kapolda Sultra Nomor :ST/593/IV/KEP.2./2021 pada tanggal 07 April 2021.
Kapolres Buton Utara dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kinerja dan dedikasinya selama menjabat di Polres Buton Utara.
"Saya ucapkan terimakasih atas kinerja dan dedikasinya selama menjabat sebagai Wakapolres Buton Utara dan semoga sukses di tempat yang baru, juga kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan bergabung dalam menjalankan tugas di Polres Buton Utara," kata Wasis.
ADVERTISEMENT
Setelah upacara selesai, kegiatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut di Gedung Islamic Center dan pemberian ucapan selamat bagi pejabat yang melaksanakan sertijab.