News
·
22 Desember 2020 10:43

2 Imigran Asal Afghanistan Adu Jotos di Penampungan Bintan

Konten ini diproduksi oleh kepripedia
2 Imigran Asal Afghanistan Adu Jotos di Penampungan Bintan (297555)
Ilustrasi perkelahian. Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Dua Imigran asal Afghanistan yang mendiami Bhadra Resort Batu 25, Kecamatan Toapaya terlibat adu jotos. Satu di antaranya mengalami luka cukup serius dibagian kepala.
ADVERTISEMENT
Kapolsek Gunung Kijang, AKP Monang Parlaguran Silalahi membenarkan adanya dua imigran yang berkelahi di penampungan yang berada di Bhadra Resort. 
"Kejadiannya semalam, Minggu (20/12) pagi. Mereka berdua berkelahi dengan tangan kosong," ujar Monang, Senin (21/12).
Dua imigran yang berkelahi adalah M Juma Bayani dan Hamidullah. Pemicu perkelahian tersebut disebabkan salah satu imigran menganggu imigran lainnya dan saling mengejek.
Akibatnya, karena merasa tak nyaman kemudian terjadilah perkelahian di antara keduanya. Peristiwa tersebut lantas sempat membuat heboh villa ditempat mereka tinggal. 
"Jadi Hamidullah ini sering diejek-ejek bahkan ejekan itu sudah berlangsung 3 bulan diterimanya. Akibatnya Hamidullah naik pitam dan mengajak M Juma Bayani berkelahi," jelasnya.
Akhirnya keduanya terlibat adu jotos dengan tangan kosong. Namun, dalam perkelahian itu, M Juma Bayani mengalami luka cukup serius dibagian kepala sehingga dilarikan ke RSUP Raja Ahmad Tabib (RAT) Kepri di Batu 8 Kota Tanjungpinang. 
ADVERTISEMENT
Sedangkan Hamidullah hanya mengalami luka ringan saja. Sehingga dia dimintai keterangan di Mapolsek Gunung Kijang terkait adu jotos tersebut.
"Kepala M Juma Bayani bocor sehingga mendapatkan tiga jahitan. Kini dia masih terbaring di rumah sakit," ucapnya.