News
·
1 Juli 2021 18:03
·
waktu baca 1 menit

Ansar Optimis Target 70 Persen Vaksinasi Terwujud Bulan Ini

Konten ini diproduksi oleh kepripedia
Ansar Optimis Target 70 Persen Vaksinasi Terwujud Bulan Ini (877595)
searchPerbesar
Gubernur Kepri Ansar Ahmad (peci hitam) saat menghadiri peringatan hari Bhayangkara ke-75 di Batam. Foto: ismail/kepripedia.com
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, mengapresiasi kinerja Polri yang telah bekerja dengan maksimal dan tanpa lelah untuk terus menekan laju penyebaran dan penanganan covid di Kepri. Bahkan bersama TNI, Polda Kepri ikut serta dalam menyukseskan vaksinasi sehingga target 50 persen akhir Juni 2021 bisa dicapai diangka 50,93 persen.
ADVERTISEMENT
“Kita semakin optimis bahwa nanti pada Juli target 70 persen akan terwujud berkat kerjasama dan kerja keras seluruh stakeholder,” kata Gubernur Ansar pada Upacara HUT Bhayangkara ke-75 di Ruang Kerja Kapolda Kepri, Nongsa Kota Batam, Kamis (1/7).
Menurutnya, dampak covid-19 sangat mengganggu berbagai aspek kehidupan, baik kehidupan sosial, pemerintah dan dunia. Presiden RI kembali menekankan bahwa pandemi covid-19 belum berakhir dan bagaimana semuanya menekan laju penyebaran, pencegahan dan penanganan agar covid-19 melandai terutama untuk di Provinsi Kepri.
“Edukasi dan literasi terus kita sampaikan kepada seluruh masyarakat walaupun sudah divaksin untuk tetap menerapakan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan,” kata Gubernur Ansar.
Saat ini, lanjur Ansar, posisi Kepri dalam laju vaksinasi menempati urutan kedua secara nasional setelah Bali. Dia berharap, dengan dukungan semua pihak, pada HUT RI 17 Agustus, Kepri akan mendeclare bahwa daerah sudah melaksanakan vaksinasi untuk seluruh sasaran yang sudah ditetapkan Pemerintah Pusat.
ADVERTISEMENT