kumparan
16 November 2019 17:56

DPRD-Bupati Tandatangani MoU, Ini Target Pembangunan Lingga Kedepan

WhatsApp-Image-2019-11-16-at-16.38.58.jpeg
Bupati Lingga, Alias Wello menanda tangani kesepakatan bersama disaksikan Anggota DPRD dan pejabat daerah. Foto : Istimewa
DPRD Kabupaten Lingga dan Bupati Lingga resmi menandatangani kesepakatan bersama kebijakan umum APBD dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD tahun 2020 , di Daik, Sabtu (16/11).
ADVERTISEMENT
Penandatanganan itu merupakan hasil kesepakatan bersama antar anggota DPRD Kabupaten Lingga yang ikut dalam Paripurna agenda pemintaan persetujuan dan kesepakatan bersama.
Kemudian hasil rapat Badan Anggaran tentang Harmonisasi, Finalisasi tersebut disahkan oleh Pimpinan DPRD Kabupaten Lingga, Ahmad Nashiruddin.
"Ada beberapa poin, diantaranya menjadikan Lingga sebagai pusat sumber daya kelautan, menuju masyarakat yang maju, sejahtera, agamis dan berbudaya seperti yang diusung Bupati dan Wakil Bupati," ucap Ahmad Nashiruddin dalam rapat di Balairung Sri Replika Istana Damnah, Daik Lingga
Selain memantapkan visi Kabupaten Lingga itu, juga disampaikan mengenai percepatan pemerataan pembangunan yang bersifat menyeluruh di Lingga, kemudian menjadi tema pembangunan di tahun 2020.
Untuk mencapai target-target tersebut, terdapat sejumlah prioritas yang dirancang dalam pembangunan kedepan termasuk diantaranya mengenai sumber daya manusia.
ADVERTISEMENT
"Prioritasnya, percepatan pembangunan SDM, sarana prasarana, pembangunan investasi dan lain sebagainya yang mendukung," tambahnya.
Usai menyetujui hasil rapat Banggar DPRD tersebut, dilakukan penandatanganan Kesepakatan Bersama oleh Bupati Lingga, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lingga, yang disaksikan oleh Pejabat Tinggi Daerah.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan