News
·
25 Agustus 2020 20:40

Fakta Mobil Dinas di Tanjungpinang yang Viral karena Ditinggal di Tempat Gelap

Konten ini diproduksi oleh kepripedia
Fakta Mobil Dinas di Tanjungpinang yang Viral karena Ditinggal di Tempat Gelap (103673)
Mobil dinas bernomor polisi BP 1050 A yang terparkir tanpa tuan di kawasan Kilometer 8 Tanjungpinang, Foto: Facebook.com/Jenly Lengkong.
Mobil dinas bernomor polisi BP 1050 A yang terparkir tanpa tuan di kawasan Kilometer 8 Tanjungpinang, menjadi perbincangan hangat di media sosial Facebook.
ADVERTISEMENT
Warga jalan Pinang Mas Kilometer 8 Tanjungpinang Timur juga sempat dihebohkan dengan penemuan satu unit mobil Toyota Avanza plat Merah tersebut karena terparkir di sekitar semak-semak.
Karena tidak mengetahui siapa yang membawa dan penyebab mobil inventaris itu diparkir di semak-semak ini juga kemudian diposting dan sempat viral di media sosial facebook grup Info Pinang
Ternyata mobil tersebut merupakan kendaraan dinas salah satu pejabat Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Provinsi Kepulauan Riau.
Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kepri, Agusnawarman, di Tanjungpinang, Selasa (25/8).
Ia mengakui, bahwa mobil tersebut merupakan kendaraan dinas yang digunakan oleh Kepala Sub Bagian (Kasubag) Tata Usaha Dinas Koperasi dan UKM.
"Iya itu mobil dinas kepala TU saya, memang kondisinya saat itu sedang mogok," ucapnya.
Fakta Mobil Dinas di Tanjungpinang yang Viral karena Ditinggal di Tempat Gelap (103674)
Ia menjelaskan, mobil tersebut memang sengaja diparkir di tempat itu, karena mengalami masalah mesin. Selain itu, dirinya juga membantah bahwa keberadaan mobil tersebut dibiarkan terparkir di tempat sepi.
ADVERTISEMENT
"Mobil itu posisi parkirnya di depan rumah kepala TU saya, bukan di semak-semak. Mobil itu mogok, tapi kepala TU saya belum sempat antarkan ke bengkel, karena ada urusan keluarga ke luar kota," terangnya.
Saat ini, lanjut Agus, dirinya telah meminta mobil dinas tersebut diderek ke bengkel terdekat. Dirinya pun mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah perhatian mengingatkan keberadaan mobil tersebut.
"Kami berterimakasih sekaligus minta maaf kalau ada kesalahan, tapi yang jelas mobil itu saya sudah perintahkan bawa ke bengkel," kata Agus.