Pencarian populer
DPW FPI Kab. Karimun membuat laporan terkait dugaan praktek perjudian di Karimun

FPI Karimun Laporkan Dugaan Praktek Perjudian ke Polres Karimun

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Karimun kembali melakukan pelaporan terhadap dugaan praktek perjudian yang ada di wilayah Kabupaten Karimun ke Mapolres Karimun, Jum'at (16/8).
ADVERTISEMENT
Pelaporan tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPW FPI Kabupaten Karimun Ustad H. Basith Lubis bersama belasan orang anggota ormas FPI dan masyarakat.
Ketua DPW FPI Kabupaten Karimun Ustad H. Basith Lubis mengatakan, pelaporan itu juga menyusul adanya salah seorang masyarakat yang mengeluh akibat dugaan praktek perjudian yang beroperasi di wilayah Karimun.
"Kami ingin menyampaikan terkait dengan dugaan praktek perjudian. Masyarakat yang merasa dirugikan, sampai datang kepada kita seorang ibu yang mengaku belasan juta uang telah habis dibuat berjudi oleh suaminya."
"Makanya kami datang, memberi tahu, bahwa keinganan masyarakat, sesuai dilapangan, diduga memang ada praktek itu," ujarnya di Mapolres Karimun.
Menurutnya, praktek perjudian yang beroperasi di kawasan Karimun itu sempat terhenti selama beberapa hari, namun hal tersebut kembali dilakukan sehingga masyarakat kembali mendatangi lokasi tersebut.
ADVERTISEMENT
"Kemarin ada intruksi pak kapolres untuk menutup perjudian. Namun, setelah beberapa hari dari itu kembali dibuka, maka kami kembali melaporkan. Laporan ini kali kedua FPI terkait dugaan praktek Perjudian," ungkapnya.
Dia mengatakan, FPI akan berkomitmen bersama-sama pihak kepolisian untuk menjaga kondusifitas di Kabupaten Karimun dari adanya praktek perjudian.
"FPI tidak akan pernah mundur sedikitpun untuk menutup segala bentuk perjudian yang ada di Kabupaten Karimun," tegasnya.
Penulis : Khairul S
Editor : Wak JK
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86