kumparan
search-gray
News17 Juli 2019 19:12

Gadis Asal Singkep Wakili Kepri di Ajang Miss Grand Indonesia 2019

Konten Redaksi Kepripedia
Gadis Asal Singkep Wakili Kepri di Ajang Miss Grand Indonesia 2019  (241305)
Finalis Miss Grand Indonesia 2019 perwakilan Provinsi Kepulauan Riau Lisa Novitasari (24) melakukan pertemuan bersama Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepri Isdianto di ruang kerjanya, Istana Kota Piring, Dompak, Tanjungpinang, gadis cantik tinggi semampai ini adalah perempuan kelahiran Dabosingkep.
ADVERTISEMENT
Tujuan tatap muka bersama kepala daerah tersebut, dalam rangka meminta dukungan untuk berkompetisi bersama para finalis lainnya dari seluruh Indonesia pada Agustus mendatang di Jakarta.
Lisa mengenakan kemeja putih dan rok batik hitam, saat menemui pelaksana tugas Gubernur Kepri.
Dalam percakapan itu, Lisa yang ditemani dua rekannya bercerita keberhasilannya untuk mampu menjadi duta negeri Segantang Lada, sehingga dirinya bisa mengenalkan kekayaan budaya dan pesona wisata Kepri kepada Indonesa dan bahkan dunia.
Menyambut pertemuan tersebut, Plt Gubernur Kepri Isdianto menyatakan, sangat mendukung putra putri Kepri yang akan membawa nama daerah demi mengharumkannya di kancah nasional maupun internasional.
"Ini adalah prestasi yang luar biasa dan upaya mengharumkan nama Kepri. Semoga bisa memberikan penampilan terbaik di final nanti. Bahkan dengan dukungan seluruh masyarakat Kepri insya Allah menjadi juara," kata Isdianto.
ADVERTISEMENT
Sebagai bentuk dukungan tersebut Pemprov Kepri, dirinya selaku Plt. Gubernur bersama dengan Dinas Pariwisata akan berkoordinasi dengan tim Lisa untuk membantu rencana keberangkatan Lisa ke Jakarta, karena kegiatan ini ikut mengangkat dunia pariwisata Kepri.
"Kegiatan ini juga masih berhubungan dengan dunia pariwisata. Jadi sangat bagus jika dikoordinasikan juga dengan dinas Pariwisata. Yang jelas Pemprov Kepri mendukung sekali kegiatan ini," kata Isdianto.
Penulis : Umay
Editor : Wak JK
Gadis Asal Singkep Wakili Kepri di Ajang Miss Grand Indonesia 2019  (241306)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white