Pencarian populer

Kapolres Karimun Lihat Kondisi Anak Penderita Tumor Otak

Kapolres Karimun saat melihat kondisi Elandra.
Upaya Ely Kristianto (59) menjual ginjal untuk biaya pengobatan anaknya yang menderita tumor otak, Elandra Dwiguna (23), menuai simpati Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya.
ADVERTISEMENT
Setelah mendapat informasi tersebut, Hengky didampingi PJU Polres Karimun langsung melihat kondisi Elandra, Sabtu malam (29/6). Elandra yang mengidap penyakit tumor otak sejak satu tahun yang lalu itu kini sedang dirawat di RSUD Muhammad Sani Karimun.
"Kedatangan kita untuk menjenguk langsung kondisi Elandra sekaligus memberikan bantuan agar dapat meringankan beban keluarga," ujar Kapolres Hengky saat ditemui di RSUD Muhammad Sani, Sabtu malam (29/6).
Kapolres mengatakan, langkah yang ditempuh Kristianto untuk menjual ginjal lantaran pihak keluarga tidak dapat memenuhi kebutuhan sebagai biaya pengobatan Elandra yang tengah terbaring sakit.
"Pihak keluarga merasa bingung atas masalah yang dihadapi. Namun, kami sudah sampaikan kepada pihak keluarga untuk selalu sabar dan tetap berdoa agar permasalahan tersebut dapat dilalui," katanya.
ADVERTISEMENT
Kapolres juga menyampaikan rasa simpatinya kepada pihak keluarga. Mendengar informasi yang beredar, jajaran Polres Karimun turun langsung untuk melihat kondisi Elandra.
"Kita berharap pihak keluarga untuk tetap berdoa untuk kesehatan Elandra agar bisa kembali sembuh dan dapat berkumpul lagi bersama keluarga," tuturnya.
Penulis: Khairul S
Editor: Wak JK
Ayah Elanda begitu terharu setelah kedatangan Kapolres
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80