kumparan
News14 September 2019 6:58

Kapolsek Batu Aji Sambangi Korban Kebakaran

Konten Redaksi Kepripedia
IMG_20190913_171827.jpg
Kapolsek Batu Aji Kompol Syafruddin Dalimunthe bersama jajarannya menyambangi korban kebakaran di Rumah Liar (Ruli) di RT 03/RW 26 kampung Danau Merah, Kelurahan Kibing, Jumat (13/9).
ADVERTISEMENT
Kapolsek yang didampingi oleh tokoh masyarakat dan minimarket victoria ini mendengarkan langsung keluhan warga, yang menjadi korban untuk kebutuhan mereka saat ini.
"Kita kesini ikut memberikan sumbangsih kepada saudara kita yang baru saja terkena musibah kebakaran," kata Syafruddin.
Ia mengatakan, peristiwa tersebut merupakan cobaan dari tuhan, oleh karena itu pihaknya memberikan berupa logistik untuk kebutuhan warga.
"Kita ikut empati juga atas musibah yang menimpa 16 rumah dengan 15 KK dan 69 jiwa di kampung Danau Merah," ucapnya.
Adapun bantuan yang diberikan berupa beras dan minuman serta makanan lainnya. Akan ada juga baju-baju untuk korban kebakaran nanti.
Sementara itu, salah seorang warga Situmeang, mengucapkan terimakasih banyak kepada Polsek Batu Aji yang ikut berpartisipasi menolong para korban.
ADVERTISEMENT
"Saya pribadi sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pak Kapolsek, semoga yang maha Kuasa membalas kebaikannya," ucapnya.
Pantauan di lapangan, sebanyak enam tenda dan satu dapur umum didirkan oleh Kementerian Sosial (Kemensos) dan berupa baju-baju.
IMG_20190913_171959.jpg
Penulis : M. Zalfi
Editor : Wak JK
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan