Pencarian populer

Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04/Dabo Bantu Damkar Padamkan Api

Babinsa Desa Sungai Raya, Kecamatan Singkep Barat, ikut membantu petugas pemadam kebarakan untuk memadamkan api, di wilayah Desa Sungai Raya, yang sempat menghanguskan hutan diwilayah tersebut.
ADVERTISEMENT
omandan Kodim 0315/Bintan Letkol I Gusti Bagus Putu Wijangsa melalui Komandan Koramil 04/Dabo Kapten Ismarli Koto mengatakan apa yang diperbuat oleh Babinsa Desa Sungai Raya, Kopda Tumpal Sianturi merupakan wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan sekitar, apa lagi saat ini musim panas disertai angin sehingga masyarakat perlu dihimbau untuk peduli terhadap lingkungan.
"Babinsa selalu berupaya bersama warga, untuk menjaga kelestarian alam sekitar, di desanya," ujarnya.
Adapun lokasi yang terbakar tersebut, berada di Dusun Air Merah, tepatnya di Rt 03 dan Rw 02, Desa Sungai Raya, Kecamatan Singkep Barat. Dalam membantu memadamkan api tersebut selain petugas Damkar, warga sekitar juga terlihat begitu antusias membantu warga masyarakat sekitar.
Api sempat menghanguskan sebagian hutan diwilayah tersebut, namun berkat kesigapan petugas, dibantu masyarakat dan Babinsa setempat, akhirnya api berhasil dijinakan dan berkat kerjasamanya kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, aman dan terkendali.
ADVERTISEMENT
Penulis : BR
Editor : Wak JK
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86