Pencarian populer

Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04 Dabo Beri Motivasi Peternak Sapi

Jelang hari Idul Adha atau yang sakral disebut sebagai, hari raya kurban di awal bulan Agustus 2019 mendatang, Babinsa Kelurahan Dabolama, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, memberikan motivasi kepada para peternak sapi kurban dalam merawat sapi agar lebih baik.
ADVERTISEMENT
Komandan Kodim 0315/Bintan Letkol I Gusti Bagus Putu Wijangsa melalui Komandan Koramil 04/Dabo Kapten Ismarli Koto mengatakan, tujuan digelarnya kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan sekitar, khususnya masyarakat yang sebentar lagi akan melaksanakan hari raya kurban, khususnya yang beragama muslim.
"Dengan perawatan hewan kurban yang baik, kita berharap para peternak ini mampu memenuhi kebutuhan pasar, di waktu perayaan hari raya qurban mendatang," ujarnya.
Kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa Dabolama tersebut, yaitu dengan menemui salah satu peternak sapi, di salah satu kandang sapi milik warga yang bernama Asni (52), yang tinggal di Rt 02/ Rw 08 Kelurahan Dabolama.
Selama pelaksanaan kegiatan, berjalan dengan cukup lancar dan aman, serta antusias peternak sapi dalam menerima arahan motivasi dari Babinsa Kelurahan Dabolama.
ADVERTISEMENT
Penulis : Aulia
Editor : Wak JK
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80